Sukses

Aurel Hermansyah Hapus Foto Kekasih di Medsos, Putus Hubungan?

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah terbiasa pamer momen kebersamaan dengan sang kekasih, Rabbani Zaki. Foto-foto mesra mereka bertebaran di akun Instagram keduanya selama ini.

Namun belakangan Aurel Hermansyah menghapus foto lelaki yang akrab disapa Bani itu, dari akun Instagram pribadi. Di samping itu. Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki saling lempar sindiran di Instagram Stories masing-masing. 

Maka, warganet menyimpulkan putri sulung Anang Hermansyah ini sedang bermasalah dengan sang kekasih.

Tapi, akun @agus_sunyoto menebak jika kabar hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki sedang bermasalah hanya sensasi.

"Pasti abis ini Aurel mo louncing produk baru. udah ketebak sihh buat sensasi dulu," tebak akun tersebut. "Gimik ya biar daganganya laku? makanya prestasi bukan sensasi. masak anak angota dpr gimik mulu," sindir akun tersebut.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Saling Sindir

Sebenarnya apa yang ditulis Aurel Hermansyah sehingga dinilai warganet sedang menyindir seseorang di medsos? 

"Disakitin? Sudah biasa. Dikasarin? Sudah biasa. Dikhianatin? Apa lagi? Tapi kalo cuma dimanfaatin buat kesuksesan seseorang? Hmm lebih sakit dari semua itu yaaa," tulis Aurel, Selasa (17/4/2018).

Sesaat kemudian, Bani juga mengunggah tulisan di InstaStory miliknya. Bani seolah sedang menguatkan diri karena kekecewaannya terhadap seseorang.

"Jangan kecewa pada kehidupan, karena hidup itu adalah proses, kadang kita di atas, dan terkadang kita juga di bawah," tulis Bani. "Jangan lupa diri, selalu rendah hati, dihindari dari pikiran dengki, dan selalu bersyukur pada setiap proses yang dilalui. Daripada membenci, lebih baik kita memilih yg pasti."

Jadi putus atau tidak sih mereka? Atau hanya gimik alias sensasi?

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Komarudin

Artikel Selanjutnya
Liburan Bareng Marsha Aruan, Maia Estianty Berandai-andai Punya Anak Perempuan
Artikel Selanjutnya
Mantan Pacar Aurel Hermansyah Sibuk Promo Makanan, Warganet: Enggak Laku Jadi Pilot?