Sukses

Marissa Nasution Beri Kesempatan Fans Berhenti Ikuti Akun Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Marissa Nasution akan resmi menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, saat ini usia kehamilan wanita 32 tahun itu sudah memasuki trimester ketiga.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan menanti kelahiran anak pertamanya, ada saja komentar bernada negatif yang diterima Marissa Nasution.

Parahnya lagi, ada segelintir orang yang menilai Marissa Nasution tidak memancarkan aura seperti ibu hamil pada umumnya. Geram, istri Benedikt Brueggemann itu pun memperingatkan warganet.

Karena mulai sekarang, Marissa Nasution akan membanjiri akun Instagramnya dengan foto-foto kehamilannya. "Akan ada banyak perut hamil dan lekuk tubuh ibu hamil," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Berhenti Mengikuti

Marissa Nasution juga meminta agar warganet yang tak suka padanya untuk berhenti mengikuti akun Instagramnya, daripada orang-orang itu membanjiri akun miliknya dengan kata-kata yang tak pantas.

"Kepada ibu-ibu netizen yang kurang kuat melihat AURA kehamilan saya, inilah kesempatannya untuk unfollow saya aja ya sissss," ungkap Marissa Nasution di Instagram pribadinya, Kamis (19/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Generasi Muda Cerdas

Padahal selama ini Marissa Nasution melihat pengikutnya di Instagram adalah orang-orang yang cerdas dan penuh toleransi.

"Aku dari dulu selalu happy dan bangga sama followers aku - intelligent, open-minded, independant, modern humans (love you all), generasi muda yang cerdas!" paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Blokir Haters

Ia juga akan memblokir akun-akun yang menuliskan kalimat kebencian di Instagram pribadinya. Bahkan, Marissa juga tidak segan untuk melaporkan mereka ke pihak berwajib.

"Jika kalian benci-spam ku, aku akan melaporkan akun yang melakukan bully-ing dan menuliskan kalimat kebencian. Oh dan tentu saja aku akan memblokir Anda duh. Sekian," tegasnya.

Loading