Sukses

Teman Duet Sering Ganti Baju Bareng Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta Ratna Pandita, teman duet Lucinta Luna di Duo Bunga mengaku jika dirinya mengenal dekat sahabatnya itu. Menurutnya, sosok Lucinta Luna memang dikenal sebagai seorang wanita yang selama ini diperdebatkan. Ratna Pandita pun mengaku sering ganti pakaian bersama dalam sebuah kamar. 

"Aku sering kok ganti baju bareng, ke kamar mandi bareng. Jadi ya sejauh ini saya tahunya dia perempuan," ujar Ratna Pandita saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018)

Diakui oleh Ratna Pandita jika temannya itu sudah dikenal sejak lama. Katanya, sosok Lucinta Luna merupakan satu manajemen dengannya. "Dulu kita satu manajemen, saya juga punya single sendiri, dan akhirnya kita gabung dengan berduet dengan nama Duo Bunga," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggilan Manggung

Saat ini, Duo Bunga pun sering mendapat panggilan manggung. Diakui oleh Ratna Pandita dirinya mengaku semua ini karena pemberitaan negatif soal teman duetnya itu. 

"Ya tidak bisa dipungkiri karena pemberitaan negatif itu. Tapi kita berusaha untuk profesional. Alhamdulillah sering dapat panggilan sekarang ini," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya Lucinta Luna

Lalu, apakah meroketnya nama Duo Bunga murni karena kasus yang dialami oleh Lucinta Luna? 

"Mungkin karena dua-duanya ya, bukan hanya karena Lucinta Luna saja. Ada dua parameternya, Lucinta sama pacarnya, trus kebetulan berita yang beredar ada banyak," ujar Ratna Pandita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.