Sukses

Mengaku Rindu, Widuri Agesty Mau Balikan dengan Jupiter Fortissimo?

Widuri Agesty baru-baru ini menyempatkan menjenguk Jupiter Fortissimo, mantan kekasihnya, di rutan.

Liputan6.com, Jakarta - Model seksi Widuri Agesty menyempatkan diri untuk menjenguk mantan kekasihnya, Jupiter Fortissimo, ke Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten, Selasa (17/4/2018).

Kunjungan Widuri Agesty sekaligus menepis anggapan yang selama ini beredar soal tidak ada teman artis yang peduli dengan Jupiter Fortissimo selama di tahanan.

Saat keduanya bertemu, Widuri Agesty mengaku melepas rindu kepada Jupiter Fortissimo.

"Ya kangen saja. Terus sedih saja masih kangen sih sebenarnya, tapi waktunya sudah habis," kata Widuri Agesty usai menjenguk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenang Momen Pacaran

Di lapas, Widuri Agesty tak hanya menanyakan kabar Jupiter Fortissimo. Keduanya juga mengenang momen saat masih pacaran.

"Iya kita sempat cerita-cerita. Banyak yang diceritain, soal masa dulu (pacaran) juga," Widuri Agesty menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dikenalkan ke Petugas

Jupiter Fortissimo bangga memiliki mantan pacar seperti Widuri Agesty. Meski sudah mantan pacar, Jupiter Fortissimo tak sungkan memperkenalkan perempuan berkulit putih itu ke petugas lapas.

"Jupiter malah sampai kenalin aku ke petugas lapasnya. Dia bilang, 'nih dulu cewek gue nih'," Widuri Agesty menirukan ucapan Jupiter Fortissimo.

 

4 dari 4 halaman

Balikan?

Mengetahui hal itu, Widuri Agesty kemudian disinggung mengenai kemungkinan dirinya kembali ke pelukan Jupiter Fortissimo. Apa jawaban Widuri Agesty?

"Oh, kalau itu enggak. Aku sekarang sudah ada (pasangan)," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.