Sukses

Raffi Ahmad Akui Punya Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting

Menjadi bintang tamu dalam acara Uya Kuya, Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya ada hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sudah menikah dengan Nagita Slavina, rumah tangga Raffi Ahmad tidak pernah lepas dari sorotan publik. Raffi Ahmad juga kerap dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Isu perselingkuhan keduanya memang telah beredar sejak tahun 2016.

Karena kabar tersebut, Raffi Ahmad sempat dikabarkan tidak akur dengan keluarga besar Nagita Slavina.

Kabar miring ini langsung menjadi pembicaraan hangat publik. Apalagi Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting juga tak pernah mengklarifikasi kabar tersebut.

Setelah lama bungkam, akhirnya Raffi Ahmad mulai angkat bicara perihal kabar kedekatannya ini. Hal ini ia ungkap saat Raffi Ahmad datang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani, Mbah Mijan dan Billy Syahputra, Senin (16/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Biasa

Saat ditanya soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad pun menjawab bahwa hubungannya dengan janda satu anak tersebut hanya teman biasa. "Ya, hubungan biasa-biasa aja," ujar Raffi Ahmad. 

3 dari 4 halaman

Hubungan Spesial

Namun, perkataan Raffi tersebut dibantah oleh Mbah Mijan. Mbah Mijan menyebut bahwa ada hubungan spesial antara Raffi dan Ayu. Hal tersebut dikatakannya setelah menatap mata Raffi lebih dalam.

"Bukan hubungan biasa, ini hubungan spesial. Mata bisa bicara," ucap Mbah Mijan. 

4 dari 4 halaman

Mengakui

Setelah Mbah Mijan berkata seperti itu, Raffi Ahmad pun akhirnya mengakui adanya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Namun ditegaskan oleh Raffi, hubungan spesial tersebut sama seperti hubungannya dengan Zaskia Gotik, Nikita Mirzani dan lain-lain. Karena dirinya hanya ingin menjalin hubungan baik dengan siapa pun.

"Pastilah ada hubungan spesial. Karena kalau enggak ada hubungan yang spesial, mungkin saya enggak bisa approach mereka untuk bisa lebih dekat dan bisa mengerjakan sesuatu yang oke," jelas Raffi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini