Sukses

Robert Downey Jr Tak Tahu Ending Avengers: Infinity War

Robert Downey Jr menanggapi rumor yang menyebut Infinity War sebagai penampilan terakhir Iron Man.

Liputan6.com, Singapura - Sejak memerankan Iron Man, karier Robert Downey Jr langsung melesat naik hingga tampil di salah satu film superhero terlaris dunia, The Avengers. Sepuluh tahun berlalu, kini ia kembali menjadi bintang utama dalam Avengers: Infinity War.

Uniknya, dalam gelaran red carpet Avengers: Infinity War di Singapura, Senin (16/4/2018), Robert Downey Jr mengaku sama sekali tak tahu cerita film tersebut secara keseluruhan.

Pernyataan itu muncul setelah Robert Downey Jr menanggapi rumor yang menyebut Infinity War sebagai penampilan terakhir Iron Man yang diperankannya.

"Marvel bahkan belum memberi tahu saya seperti apa akhir dari film ini," katanya saat berada di red carpet Singapura untuk mempromosikan Avengers: Infinity War seperti dikutip dari Channelnewsasia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Red Carpet

Acara red carpet Avengers: Infinity War yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018), dihadiri para pemainnya seperti Robert Downey Jr, Benedict Cumberbatch, serta Karen Gillan. Tak lupa juga sang sutradara Joe Russo, dan eksekutif produser Trinh Tran, berada di sana untuk menyapa penggemar.

3 dari 4 halaman

Barisan Terdepan

Antusiasme penggemar Avengers: Infinity War dari berbagai negara untuk melihat para jagoannya sangat terasa. Mereka pun rela mengantre dari pagi demi mendapatkan barisan terdepan.

4 dari 4 halaman

Film Ketiga

Avengers: Infinity War merupakan film ketiga Avengers yang berada di bawah waralaba Marvel Cinematic Universe. Rencananya fans di Indonesia bakal bisa menyaksikannya sejak 25 April 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini