Sukses

Tim Avengers: Infinity War Sukses Sapa Penggemar di Singapura

Acara red carpet Avengers: Infinity War dilangsungkan di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018).

Liputan6.com, Singapura - Acara red carpet Avengers: Infinity War yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018), dihadiri para pemainnya, seperti Robert Downey Jr, Benedict Cumberbatch, serta Karen Gillan. Tak lupa juga sang sutradara Joe Russo dan eksekutif produser Trinh Tran berada di sana untuk menyapa penggemar.

Antusias penggemar Avengers: Infinity War dari berbagai negara untuk melihat para jagoannya sangat terasa. Mereka pun rela mengantre dari pagi demi mendapatkan barisan terdepan.

Padahal, acara baru berlangsung pada pukul 19.00 waktu setempat. Dan, kala satu persatu personel tim Avengers: Infinity War memasuki lokasi, dimulai dari Joe Russo, Trinh Tran, Karen Gillan, Benedict Cumberbatch, serta Robert Downey Jr, kehebohan tak terelakkan.

Tim Avengers: Infinity War ini berbagi sedikit cerita mengenai film itu, termasuk apa yang membuatnya menjadi sangat spesial. Tak hanya berkumpulnya artis-artis ternama, Avengers: Infinity War merupakan momentum 10 tahun Marvel Cinematic Universe (MCU).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menegangkan

Sebagai sutradara yang telah menggarap film-film Marvel, Joe Russo menyebutkan, Avengers: Infinity War lebih menegangkan dibandingkan sebelumnya. Salah satunya, mengenai karakter musuh paling berbahaya di alam semesta.

"Film ini menghadirkan musuh yang paling berbahaya di alam semesta. Itu tugas para Avengers untuk menyelamatkan dunia," kata Joe Russo di atas panggung.

 

3 dari 3 halaman

Senang Bisa Menyapa Penggemar

Tiga pemain Avengers: Infinity War: Karen Gillan, Benedict Cumberbatch, dan Robert Downey Jr, menyebutkan senang bisa berada dalam acara ini. Mereka tak menyangka mendapatkan sambutan meriah seperti saat ini.

"Wah, aku senang bisa berada di sini, di hadapan kalian," kata Robert Downey Jr. sambil berteriak.

Benedict Cumberbatch pun menjawabnya, "Ayolah, kau juga tahu kalau itu juga perasaanku sesungguhnya."

Sementara, Karen Gillan hanya tersenyum. Ia mengatakan, "Terima kasih kalian berada di sini untuk kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.