Sukses

Mobil Dirusak, Lee Jeong Hoon Berencana Lapor Polisi

Seorang pengendara motor memukul bagian spion dan kap mesin mobil milik Lee Jeong Hoon menggunakan helm.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus presenter Lee Jeong Hoon baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Mobil milik Lee Jeong Hoon dirusak seseorang di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam sebuah rekaman video yang diterima Liputan6.com, terlihat seorang pengendara motor memukul bagian spion dan kap mesin mobil milik Lee Jeong Hoon menggunakan helm.

Entah apa masalahnya, namun pengendara motor itu juga beberapa kali terlihat menghardik ke arah artis asal Korea Selatan itu. Tak tinggal diam, Lee Jeong Hoon berencana membawa kasus ini ke ranah hukum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lapor Polisi

"Rencananya siang ini Lee akan datang ke Polsek Tanah Abang untuk melaporkan kasus ini," kata pengacara Lee Jeong Hoon, Sandy Arifin, kepada Liputan6.com, Senin (16/4/2018).

3 dari 3 halaman

Kerugian

Akibat pukulan tersebut, mobil milik Lee Jeong Hoon mengalami kerusakan. Hanya saja, Sandy Arifin belum bisa menjelaskan mengenai kerugian materi yang diterima kliennya.

"Kerugian kap mesin, spion dan bemper depan rusak. Taksirannya belum tahu. Kalau kontak fisik juga enggak ada, karena Lee enggak turun. Dia enggak mau terpancing," ujar Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.