Sukses

Mobil Lee Jeong Hoon Dirusak Orang Misterius di Tanah Abang

Akibat perusakan orang misterius, bagian spion, bemper, dan kap mobil Lee Jeong Hoon rusak.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Hitz, Lee Jeong Hoon, baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Mobil Lee Jeong Hoon diduga dirusak orang misterius ketika sedang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba mobil Lee Jeong Hoon dirusak orang tersebut. Selain spion yang rusak, bagian bemper dan kap mobil juga ikut penyok.

"Iya benar, mobilnya diduga dirusak di daerah Tanah Abang. Saya lihat dari fisiknya sih kayaknya dipukul helm, bemper mobil dan kap mesinnya rusak," ungkap kuasa hukum Lee Jeong Hoon, Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Minggu (15/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerusakan

Mengenai taksiran kerugian yang dialami, Sandy Arifin belum bisa memastikan. "Yang jelas sih rusak kap mobil, bemper dan spion. Kalau taksirannya belum tahu berapa," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Kontak Fisik

Kejadian itu sempat membuat Lee Jeong Hoon marah besar. Namun, pria asal Korea Selatan itu memutuskan untuk tidak turun meladeni pelaku perusakan mobilnya tersebut.

"Lee lagi di jalan, pokoknya tahu-tahu terjadi (perusakan) mobilnya. Enggak sempat ada kontak fisik, karena dia enggak turun. Dia enggak terpancing," kata Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini