Sukses

Ini Tanda Bahwa Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Bermasalah?

Banyak yang mencibir pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya settingan.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga tak henti mencuri perhatian publik. Beberapa waktu lalu, pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo dituduh sebagian orang adalah rekasaya alias settingan. Maksudnya, mereka tak benar-benar menikah karena cinta tapi sekedar untuk menaikkan popularitas.

Kini, fakta terakhir, Angel Lelga kecewa lantaran suaminya masih berkomunikasi dengan wanita lain lewat pesan singkat elektronik. Awalnya, publik menduga hal itu hanyalah bagian dari gimick atau rekayasa program acara televisi yang dipandu Ruben Onsu.

Ternyata, Angel Lelga serius marah pada suaminya karena pemilik nama lengkap Leli Anggraeni juga sempat mengancam Vicky Prasetyo.

Kemarahaan itu terlihat ketika Angel Lelga menghapus semua foto-fotonya dengan Vicky Prasetyo mulai dari kemesraan ketika melakukan pre-wedding hingga menggelar pernikahan di akun instagram pribadinya.

Padahal, sebelum kejadian ini, foto-foto Vicky bersama Angel Lelga masih terpampang social medianya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bolak-balik Hati

Bahkan, dalam unggahan terakhir di Instagram-nya Angel Lelga memberi isyarat tentang kepasrahan hubungan pernikahan mereka. Perempuan yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama itu menyerahkan urusan rumah tangga kepada sang Pencipta.

"Hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia.., jika memang semua rencana Allah,," tulis Angel Lelga sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

3 dari 5 halaman

Ikhlas Hadapi

Apapun hasilnya nanti, Angel Lelga ikhlas menjalani kehidupan ini. Pasalnya, ia mengaku sudah berusaha melakukan yang terbaik.

Namun, jika Angel Lelga belum bisa menerima kebiasan Vicky, maka ia akan berserah diri saja.

"InsyaAllah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semuaNya," tulis Angel Lelga

4 dari 5 halaman

Tidak Sah

Tindakan dan unggahan Angel memicu pro dan kontra dari warganet. Ada yang mendoakan kelanggengan hingga keretakan rumah tangga mereka.

Sebab, warganet menuding pernikahan mereka itu dianggap tidak sah karena tak terdaftar di KUA.

5 dari 5 halaman

Komentar Sinis

"Gimana gak di hapusin nikahan nya aja setingan “ terdaftar aja gak di KUA ...jadi Males gini deh sama artis “ banyak setingan ,,mending Banyakin berkarya dari pada setingan gak bakalan lama juga terkenal nya Hufh," tulis @nta_zma.

Lalu, ada komentar netizen @uharlina yang menyebut pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo adalah settingan.

"Udh dari awal keliatan banget Sattingannya, waras ga sih tentang pernikahan yg sakral di permain kan kaya gini, demi mengejar kepopuleran lu main2in agama tuhan... ."

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Ade Kurniawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.