Sukses

Vicky Prasetyo Jadi Vokalis Band Metal, Angel Lelga Stres Berat

Hobi bermusik Vicky Prasetyo ini rupanya sempat membuat Angel Lelga terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Terkenal sebagai seorang komedian, Vicky Prasetyo kini mulai menekuni dunia tarik suara.

Suami Angel Lelga ini belakangan disibukkan dengan aktivitas bermusiknya sebagai vokalis band metal bernama Kudeta Band.

Hobi bermusik Vicky Prasetyo ini rupanya sempat membuat Angel Lelga terkejut. Terlebih karena wanita berhijab itu juga tidak menyukai aliran musik metal.

"Tapi ya udah, aku berusaha memahami suami. Cuma sampai sekarang benar-benar enggak masuk ke aku. Karena dia di rumah, di mobil, urakan gitu teriak-teriak," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terganggu

Hal itu membuat Angel Lelga kesulitan menghadapi tingkah Vicky Prasetyo. Ia merasa terganggu setiap kali sang suami mulai bertingkah layaknya anggota band metal sungguhan.

"Mengganggu banget, sudah dia usil, banyak tingkah, ditambah dia metal banget. Aku sampai stres, coba bayangin gimana stresnya aku," jelas pemilik nama asli Lely Anggraeni tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Bahan Cerita

Meski sangat menikmati aktivitas bermusiknya, Vicky Prasetyo belum berniat untuk debut bersama grup bandnya tersebut.

"Tapi itu hobi aja, enggak komersil. Cuma pengen record saja untuk diceritain ke anak-anak gue, dulu daddy vokalis band metal," tutur Vicky Prasetyo.

4 dari 4 halaman

Tidak Monoton

Aktivitas Vicky Prasetyo menjadi vokalis band metal terekam pertama kali melalui video yang membuat heboh warganet hingga viral di media sosial.

Sambil berjingkrak-jingkrak di atas panggung, suami Angel Lelga juga terlihat telanjang dada, saat menyanyikan lagu berjudul "Interpretasi Jiwa", ciptaannya.

Ternyata, saat itu ia mengajak Angel Lelga untuk menyaksikan aksi panggungnya. Vicky Prasetyo mau istrinya itu tak hanya monoton mendengarkan musik dangdut saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.