Sukses

Setahun Jadi Jomblo, Siti Badriah: Lagi Enggak Laku Nih

Siti Badriah mengaku belum menemukan jodohnya hingga saat ini. 

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari kekasihnya terdahulu, Haydar Assegaf, Siti Badriah tak kunjung mendapat tambatan hati yang baru. Padahal, mantan pacarnya itu telah bahagia bersama istri yang ia nikahi sejak Oktober 2018.  

Tak terasa, sudah setahun belakangan Siti Badriah betah dengan kesendirian. Pihak keluarga pun mulai bertanya-tanya dan mendesak pelantun "Brondong Tua" itu agar segera mencari jodoh. 

"Iya, keluarga nanyain, 'Lebaran tahun ini sama siapa? Sudah ada calon belum? Tahun ini bawa ya ke rumah'. Tapi aku mah memang belum ada, jadi siapa yang mau dikenalin," ujar Siti Badriah saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Tak Laku

 

Siti Badriah bukannya tak mau punya pasangan lagi, apalagi gagal move on dari mantan kekasihnya. Namun, pedangdut kelahiran 11 November 1991 itu juga tak tahu sebab di balik kesendiriannya. 

"Kayak lebih tepatnya sekarang lagi enggak laku nih. Milih-milih juga enggak. Lebih kayak banyakin teman sekarang atau PDKT-an, kalau nyambung, ya sudah jalan," kata Siti Badriah. 

 

3 dari 3 halaman

 Tak Ada Kriteria

 

Lantaran sudah lelah dengan pencarian, Siti Badriah seakan tak mau muluk-muluk dalam mencari pasangan. Ia mengaku tak punya kriteria khusus pria idaman seperti yang biasa dimiliki sebagian perempuan lain.

Asal cocok dan dekat dengan orangtua, Siti Badriah bersedia dipinang. Pelantun lagu "Undangan Mantan" itu mengaku ingin langsung mencari pria yang matang dan mantap melangkah ke pelaminan.

"Pengin sih, sebenarnya enggak pengin pacaran lama-lama, kayak sampai setahun, dua tahun pacaran. Umur aku sekarang sudah mau 26 ya. Sudah pengin cari yang serius," tutup Siti Badriah. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.