Sukses

Alasan Heechul Super Junior Absen di Promosi Lo Siento

Heechul Super Junior memberikan alasannya mengapa dirinya tidak ikut dalam promosi Lo Siento bersama kelompoknya.

Liputan6.com, Seoul - Heechul Super Junior membuka alasannya tidak ikut promosi dengan anggota lainnya untuk lagu terbaru Super Junior, "Lo Siento".

Heechul menjelaskan semuanya saat muncul di siaran SBS Power FM Kim Young Chul, pada Jumat (13/4/2018). 

Ia mengatakan, "Para penonton Knowing Brother sadar, saya tidak berpartisipasi dalam permainan fisik apa pun. Para hyung sangat perhatian, mereka mengatakan bahwa saya tidak perlu melakukan apa pun yang akan membebani tubuh saya dan itu tidak apa-apa karena saya berbicara dengan baik."

Kondisi tubuh Heechul memang tak lagi prima, terutama setelah ia mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah pada 2006. Kala itu, ia baru pulang setelah menghadiri upacara pemakaman dari ayah rekannya di Super Junior, Donghae. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak 'Sorry Sorry'

Heechul menjelaskan, sebenarnya ia tidak harus ikut berpromosi dalam acara program musik apa pun sejak "Sorry Sorry".

"Pada saat itu, saya sangat tersentuh dengan anggota lainnya saat saya melakukan promosi dengan mereka. Namun, hal itu akhirnya membuat tubuh saya semakin buruk sehingga diputuskan bahwa saya tidak akan promosi selama 'Black Suit'," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Promosi

Heechul juga menambahkan, "Namun, karena begitu banyak anggota yang masih wajib militer, saya berpikir bahwa saya perlu berpartisipasi dalam promosi 'Black Suit'. Sekarang, saya tidak boleh melakukannya sama sekali jika saya tidak dapat melakukannya dengan sepenuh hati."

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Dalam sesi pembicaraannya ini, Heechul juga menambahkan, "Syukurlah, setiap kali saya bicara dengan Lee Soo Man, ia bertanya apakah kaki saya baik-baik saja dan ia juga mengingatkan untuk saya harus lebih berhati-hati. Ia juga memberi tahu saya untuk mendapatkan perawatan untuk kaki saya dan beristirahat ketika perlu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.