Sukses

Pernah Punya Pipi Tembam, Begini Rahasia Xiumin EXO Lebih Ramping

Xiumin mengungkapkan rahasianya memiliki tubuh yang lebih ramping dibandingkan sebelumnya.

Liputan6.com, Seoul: Xiumin, member EXO yang satu ini dikenal dengan pipi tembamnya. Meski tak tampak gendut, perubahan dirinya terlihat dengan wajah yang lebih tirus.

Dalam beberapa acara, Xiumin sempat mengaku punya msalah dengan diet yang tak sesuai dengan dirinya. Kini, ia lebih bisa mengatur pola makan dan diet yang ia lakukan.

Hasilnya, tubuhnya tampak lebih ramping. Sebagai idola, secara tak langsung, member EXO ini menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

Di acara Star Show 360, dengan senyuman cerianya, member EXO ini menyebutkan, metode empat jam yang ia lakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berhasil

Selain olahraga yang mudah, Xiumin juga makan tepat waktu. Hal itu sangat membantu metabolisme tubuh, berhasil untuk dirinya dalam menurunkan berat badan.

3 dari 5 halaman

Olaharaga Juga

"Setelah bangun tidur, aku jalan kaki selama 1 jam. Lalu, aku pulang, sarapan pagi. Kau boleh makan apapun, tapi jangan terlalu kenyang," kata Xiumin.

4 dari 5 halaman

Kasih Jeda

"Untuk makan siang, kau harus makan, apalagi jika sangat lapar. Kau harus menunggu sampai 4 jam untuk makan. Untuk makan malam, jangan makan apapun dulu sebelum makan malam," Xiumin menambahkan.

5 dari 5 halaman

Bobot Tubuh Turun

Xiumin menjelaskan, hasil yang ia dapat mulai terlihat setelah satu bulan. Ia merasa tubuhnya jadi lebih ringan dibandingkan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini