Sukses

Maia Estianty Jadi Inspirasi Ketegaran Istri Sah Faisal Harris

Sarita Abdul Mukti mengaku terinspirasi dengan ketegaran Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn telah menyita perhatian publik selama beberapa bulan terakhir.

Peristiwa itu pun seakan mengingatkan sebagian orang dengan drama rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, sepuluh tahun lalu. 

Sekadar mengingatkan, keretakan rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani dekat dengan isu perselingkuhan yang menyeret nama Mulan Jameela.

Saat itu, Maia Estianty dan Mulan Jameela masih tergabung dalam sebuah grup vokal bernama Ratu. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maia Estianty

Ketegaran Maia Estianty dalam menghadapi polemik rumah tangganya pun banyak menginspirasi banyak perempuan bernasib sama. Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris, salah satunya.  

"Kalau terinspirasi, pasti. Dengan kesuksesan Mbak Maia, dan ketegaran Beliau," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). 

 

 

3 dari 4 halaman

Ambil Hikmah

Seperti halnya Maia Estianty, Sarita Abdul Mukti pun mampu mengambil hikmah dari peristiwa menyakitkan dalam pernikahannya tersebut. Ya, kisah pribadi yang viral melalui media itu membuat Sarita didoakan oleh banyak orang. 

"Saya alhamdulillah belum meninggal, tapi ribuan orang mendoakan saya. Jadi itu berkah buat saya. Itu yang membuat saya kuat. Allah menurunkan doa-doa dari orang yang tidak saya kenal sama sekali," ungkap Sarita Abdul Mukti. 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan 20 Tahun

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris menikah sejak hampir 20 tahun lalu. Keretakan rumah tangga mereka menjadi perhatian publik sejak insiden pelabrakan Jennifer Dunn oleh Shaffa Harris, anak bungsu Sarita-Faisal viral di media sosial, beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini