Sukses

Duel Tak Terduga di Boruto Episode 53

Hingga Boruto episode 53, adegan yang muncul di film tak kunjung diperlihatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan anime Boruto Episode 53 telah berlangsung. Terdapat beberapa hal yang membuat episode kali ini menarik, salah satunya adalah sebuah adegan yang menyiratkan perbedaan cerita ini dengan versi film.

Beberapa penggemar berharap Sasuke bakal melawan Kinshiki di Boruto episode 53. Namun yang ditunjukkan kepada para penggemar adalah pertempuran antara Toneri melawan Urashiki.

Di versi film, duel Kinshiki melawan Sasuke membuka adegan sebelum berlanjut kepada Boruto. Hingga Boruto episode 53, adegan tersebut tak kunjung diperlihatkan.

Alhasil, para penonton diperlihatkan duel yang tidak diperlihatkan di versi film tersebut. Meskipun begitu, konflik tersebut hanya ditampilkan sesaat. Urashiki berhasil mengalahkan Toneri dengan menjadikannya sebuah patung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyandarkan Harapan

Selain itu, diperlihatkan juga bagaimana keluarga utama Otsutsuki menyadari insiden di film Naruto the Last. Mereka bahkan menganggap bahwa Toneri seperti sedang menyandarkan harapan kepada Boruto untuk melawan keluarga Otsutsuki.

Setelah Toneri beku, barulah adegan kembali kepada Boruto. Di situ, tersirat bahwa Jougan merupakan salah satu warisan Toneri yang diberikan kepada Boruto.

3 dari 4 halaman

Ujian

Selain membahas hal-hal yang besar, Boruto episode 53, juga menyorot tim Ino-Shika-Cho dan Tim 7 yang mendapatkan surat rekomendasi untuk mengikuti Ujian Chuunin.

Di sini juga diperlihatkan motivasi Boruto yang berbeda dengan ayahnya, Naruto. Boruto mulai menunjukkan obsesinya agar bisa menjadi ninja seperti Sasuke: Bekerja di balik bayangan dan tak diperintah siapapun.

4 dari 4 halaman

Sasuke

Selain itu, episode ini juga memperkenalkan orang-orang bertudung misterius. Merujuk dari manga, ada kemungkinan mereka adalah anggota organisasi misterius bernama Kara.

Selain itu, terdapat juga momen pertemuan antara Boruto dengan Sasuke di rumah Naruto. Sayangnya, maksud Sasuke tak terpenuhi karena Naruto sedang berada di luar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.