Sukses

Baru Dekat, Ivan Gunawan Sudah Ingin Nikahi Wanita Thailand?

Ivan Gunawan kini tengah dekat dengan seorang wanita asal Thailand. 

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan kembali menggegerkan publik dengan kabar kedekatannya dengan seorang perempuan asal Thailand, Faye Malisorn. Seperti yang diketahui, desainer kondang bertubuh subur itu memang kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita.

Ivan Gunawan dan Faye Malisorn yang menetap di Thailand kini harus melalui sulitnya hubungan jarak jauh. 

Akan semakin sulit nantinya jika Ivan Gunawan memutuskan untuk meminang Faye Malisorn. Dimanakah mereka akan tinggal? Ivan Gunawan ikut Faye Malisorn ke Thailand atau sebaliknya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diboyong ke Indonesia

Rupanya, Ivan Gunawan sudah memikirkan hal tersebut. Karena alasan pekerjaan, Faye Malisorn-lah yang akan diboyong ke Indonesia. 

"Kalau sampai menikah ya saya akan meminta dia untuk bekerja di sini karena kalau saya kerja di sana (Thailand), saya mau kerja apa?" ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018). 

3 dari 3 halaman

Kepala Keluarga

 

Ivan Gunawan merasa dirinya adalah kepala keluarga, sehingga berhak mengatur tempat tinggalnya bersama sang istri kelak. Soal realisasi pernikahan tersebut, Ivan Gunawan enggan berkomentar. 

"Kan saya kepala rumah tangganya. Di sini saya punya usaha, punya pegawai. Kalau saya harus pindah ke Thailand, tapi semuanya kan tetep saja harus dimonitor langsung," tutur Ivan Gunawan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.