Sukses

Ingin Bahagia, Opick dan Istri Sepakat Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Timur melakukan mediasi terhadap Opick dan Dian Rositaningrum. Upaya islah itu dilakukan agar pasangan suami-istri tersebut mempertimbangkan kembali perceraiannya.

Setelah melalui mediasi yang cukup panjang, akhirnya Opick dan Dian sepakat pada satu keputusan, yaitu bercerai. Meski begitu, hasil mediasi Opick-Dian disebut berujung pada kebahagiaan.

Hal itu diungkapkan oleh Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian Rositaningrum usai persidangan. Menurut Ina yang diamini Dian Rositaningrum, bahagia yang dimaksud adalah kedua belah pihak sepakat untuk berpisah demi kebahagiaan masing-masing.

2 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

"Alhamdulillah bahagia, mau bercerai dua-duanya. Anak-anak di bawah pengasuhan Mbak Dian," ucap Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Tak hanya sepakat untuk bercerai dan hak asuh anak, dalam sidang mediasi yang digelar, Opick juga menyanggupi nafkah untuk anak-anaknya.

3 dari 4 halaman

Nafkah Anak

"Mas Opick juga sanggup membiayai anak, ada-lah nominalnya enggak usah saya sebutkan, intinya Mas Opick akan tetap berhubungan baik dengan Mbak Dian dan anak-anak," tutur Ina Rachman.

4 dari 4 halaman

Ingin Bahagia

Disinggung mengenai kemantapan dua belah pihak yang akhirnya sepakat untuk bercerai, Dian Rositaningrum mengakui jika dirinya dan Opick menganggap perpisahan mereka merupakan satu-satunya jalan agar masing-masing pihak bisa hidup bahagia.

"Karena kami berdua ingin bahagia," pungkas Dian Rositaningrum. (Rivan/Bintang.com)

Dulu Dibully, Pemuda Cimahi Ini Sekarang Mirip Artis Korea
Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Jalani Mediasi, Opick Pulang Dikawal Murid-muridnya
Artikel Selanjutnya
Jalani Sidang Mediasi, Opick Irit Bicara