Sukses

Dinner Romantis Bareng Tunangan, Baju Raditya Dika Bikin Heran

Merayakan ulang tahun sang kekasih dengan makan malam spesial, pakaian Raditya Dika bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika dikenal sebagai sosok komika, sekaligus penulis yang super kocak. Tak jarang ia membuat pengikutnya di Instagram terhibur dengan unggahannya yang menarik.

Walaupun Raditya Dika dikenal sebagai orang yang humoris, bukan berarti ia tidak memiliki sisi romantis sebagai seorang kekasih.

Itu dibuktikan baru-baru ini saat Raditya Dika merayakan ulang tahun sang kekasih, Anissa Aziza. Ia merayakan ulang tahun calon istrinya dengan makan malam romantis di sebuah hotel mewah.

Hal tersebut diketahui dari vlog terbaru Anissa Aziza yang diunggah Senin (9/4/2018). Di situ, Anissa memperlihatkan momen romantisnya saat makan malam dengan Raditya Dika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Malam Romantis

Nuansa makam malam Raditya Dika dan Anissa Aziza semakin terlihat romantis dengan hiasan berupa lilin-lilin cantik di meja mereka. Sesekali Raditya Dika terlihat ngobrol soal makanan dengan sang kekasih di sela-sela makan malam romantis mereka. 

3 dari 4 halaman

Heran

Setelah video tersebut diunggah, berbagai komentar pun diberikan oleh warganet soal video romantis Raditya Dika dan sang kekasih. Namun, tidak sedikit juga warganet justru mengaku heran usai melihat video tersebut.

Rupanya mereka heran lantaran penampilan Raditya Dika yang dianggap terlalu santai saat makan malam spesial.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Dinner romantis . Ka annisanya udah cantikk . Bang raditnya pake kaos oblong . Ckckxk .. horang kaya bebasss . BTw happy b'day ka annisah makon baik makin cantik . Panjang umur . Sehat amiin" tulis Rafa Alfariza.

"Anisanya pake baju formal lah si bang radit cuma pake kaos haha,ininih yg gw suka org kaya tapi sederhana ,i like simple" tulis Raden Kama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.