Sukses

Fandy Merasa Berat Ditinggal Andika Kerispatih Selamanya

Duka mendalam dirasakan Fandy atas kepergian Andika Kerispatih.

Liputan6.com, Jakarta - Para personel Kerispatih baru saja ditinggal untuk selamanya oleh pemain bass mereka, Andika, yang kerap disapa Dika Bassman. Andika Kerispatih meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018).

Tak bisa lagi berkarya bersama, salah satu rekan Andika Kerispatih pun meluapkan rasa dukanya. Ia adalah vokalis Kerispatih pengganti Sammy Simorangkir, Fandy Santoso.

Duka yang dirasakan Fandy atas kepergian Andika Kerispatih disampaikan olehnya melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram melalui akun @fandie_santoso, Selasa (10/4/2018).

"Berat harus melepas kepergian sahabat... Orangnya ceplas ceplos tapi but He is very generous.. Orang yg sangat baik hatinya... Selalu ceria... So long friend...," kata Fandy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Andika

Tak hanya itu, Fandy juga turut menyampaikan duka citanya kepada keluarga Andika Kerispatih, terutama istri Andika, Nicky Santoso, dalam keterangan foto yang sama.

"Turut berduka utk keluarga yg ditinggalkan.. Kuat dan tabah @nickysantoso," tulis Fandy kepada istri Andika.

3 dari 3 halaman

Penyakit Andika

Dihubungi Liputan6.com, Selasa (10/4/2018) siang, Andre Dahlan, PR Nagaswara, perusahaan rekaman Kerispatih, membenarkan kabar meninggalnya Andika Kerispatih. "Iya benar (meninggal dunia)," ujar Andre via telepon.

Selain itu Andre juga turut menyebutkan penyakit yang sempat hinggap di tubuh Andika Kerispatih sebelum meninggal dunia.

"Andika terserang stroke, sempat jatuh juga tapi masih belum dapat rinciannya," Andre menerangkan.

Belakangan, Andika diduga terserang penyakit jantung. Namun masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini