Sukses

Malam Pertama Chef Aiko dan Suami Harus Ditunda, Ada Apa? 

Chef Aiko dan suami tak mempermasalahkan penundaan malam pertama mereka. 

Liputan6.com, Jakarta Chef Aiko kini tengah diliputi perasaan bahagia yang tiada tara. Bagaimana tidak, koki seksi yang merupakan mantan kekasih Saipul Jamil itu telah resmi menyandang status istri dari seorang pria yang bernama Saugi Balfas.  

Prosesi sakral antara Chef Aiko dan Saugi Balfas itu dilaksanakan di Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018). Dengan mengenakan busana serba putih, keduanya tampak berbahagia. 

Selayaknya pasangan suami istri yang baru menikah, Chef Aiko dan Saugi Balfas dicecar oleh pertanyaan soal malam pertama. Seperti yang terlihat ketika keduanya ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Alasan Ditunda

Namun sayang, malam pertama Chef Aiko dan Saugi Balfas harus tertunda. Alasannya pun terdengar sederhana, yaitu menghormati sanak keluarga yang masih menginap di kediaman keduanya.  

"Malam pertama pending (ditunda) dulu. Nanti kalau keluarga sudah pada balik. Rencananya sih (keluarga) malam ini baliknya," ucap Chef Aiko sambil malu-malu. 

 

3 dari 3 halaman

Saling Memahami

Meski malam pertama harus ditunda, Chef Aiko dan Saugi Balfas tetap saling memahami satu sama lain dan tak tersinggung. "Enggak sih (keberatan). Kalau untuk menunda malem itu sih enggak ada ya. Entar malam juga bisa," ucap Chef Aiko.  

Rencananya, Chef Aiko dan sang suami Saugi Balfas tak akan menunda momongan. Dalam waktu dekat, keduanya akan melakukan perjalanan menyenangkan sekaligus bulan madu bersama para teman dekat mereka ke Lombok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.