Sukses

Siti Badriah Bergoyang Online

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Siti Badriah diberi kesempatan untuk menyapa langsung para penggemarnya melalui aplikasi bernama Bigo Live. Siti Badriah menyapa para fansnya dalam acara bertajuk Bigoyank Bareng Nagaswara pada Rabu 21 Maret 2018 kemarin. 

Tema yang dibahas dalam live streaming tersebut adalah mengenai perjalanan karir, berinteraksi langsung dengan penggemar, dan menyanyikan lagu-lagu hits Siti Badriah.

"Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live-streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa bercakap-cakap dan berinteraksi langsung juga," ujar Siti Badriah dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Sambutan Baik

Acara yang ditayangkan setiap Rabu malam itu memang menampilkan penyanyi papan atas dari Nagaswara dan memberikan pengalaman baru bagi para pengguna Bigo live dalam berinteraksi bahkan bernyanyi secara langsung bersama dengan artis kesayangan mereka. 

Perhelatan ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para penggunanya. "Program ini lahir dari besarnya animo masyarakat yang kami lihat dalam beberapa bulan terakhir. Bermula dari besarnya antusiasme 2500 peserta kontes pada bulan Januari lalu dan banyaknya pengguna Bigo Live yang menyukai konten musik, terutama musik dangdut, mendorong kami melahirkan program ini," ujar Aswin Atonie, Head of Marketing Bigo Live Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Penyanyi

Selain Siti Badriah,  Hesty Klepek-Klepek, dan Denias juga telah hadir secara ekslusif. Mereka pun memiliki pengalaman tersendiri saat tampil secara live streaming. 

"Saya tuh memang suka banget live-streaming dan program ini seakan-akan menyalurkan dua hobi saya sekaligus, yaitu menyanyi dan tampil live-streaming dengan teman-teman," ujar Denias.

 

Loading