Sukses

Tak Kunjung Menikah, Ihsan Tarore Sering Ditanya Ibunda

Sebelumnya Ihsan Tarore sempat mematok target menikah, namun selalu mundur.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak hubungan asmaranya dengan Denada kandas, Ihsan Tarore masih betah sendiri. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu nyaris tak pernah menggandeng wanita lain.

Padahal Ihsan Tarore mengaku sudah dikejar target pernikahan. Sebelumnya ia sempat mematok target menikah, namun selalu mundur.

"Target (nikah) saya udah lewat jauh banget. Haaha. Target saya nikah waktu bapak saya masih ada, umur 24 itu target saya. Terus 27, sekarang mundur lagi lah," ucap Ihsan Tarore di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Lantas, apa kriteria istri yang diidamkan penyanyi asal Medan itu? Untuk hal tersebut, Ihsan Tarore mengaku tak memiliki banyak syarat. Yang terpenting baginya adalah, wanita yang akan ia ajak naik ke pelaminan adalah sosok yang sayang dengan sang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kriteria

"Kriterianya yang sayang aja lah sama ibu saya, yang benar-benar faham sama ibu saya. Udah itu aja buat saya, simpel kok," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ditanya Ibunda

Sayangnya, sampai saat ini, Ihsan mengaku belum menemukan wanita ideal yang akan ia ajak ke pelaminan. Padahal, sang ibu sudah sangat menginginkan dirinya untuk segera memiliki pendamping hidup.

"Waduh kalau dia (ibu) mah udah sering banget nanya (kapan nikah) nggak usah ditanya kalau itu mah," pungkas Ihsan Tarore. (Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini