Sukses

Ditanya soal Denada, Ihsan Tarore: Kita Sudah Masing-Masing...

Denada sedang dibicarakan publik lantaran kontroversi yang dilakukannya belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Denada sedang dibicarakan publik lantaran kontroversi yang dilakukannya belakangan ini. Mantan kekasih sekaligus rekan duet Ihsan Tarore ini dibicarakan lantaran gaya berpakaian dan goyangannya yang cukup berani.

Saat dimintai tanggapannya soal mantan kekasihnya, Ihsan Tarore terlihat enggan banyak berkomentar. Ia juga tak bersedia menjawab pertanyaan apa pun yang terkait dengan Denada.

"Aduh, aduh. No comment ah, entar (jadi) masalah," kata Ihsan Tarore saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Menurut Ihsan Tarore, saat ini ia sudah tidak ada urusan dengan Denada. Untuk itu, ia memilih untuk mengurusi masalahnya sendiri ketimbang orang lain.

"Ya sudah urusan kita masing-masinglah. Urusan dia urusan dia, urusan saya urusan saya," ucap Ihsan Tarore.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya sudah tidak ada kaitannya dengan Denada. "Menurut aku? Ya enggak tahu, gitulah. Enggak ada yang gimana-gimana, benar-benar ya sudah biasa saja. Sudahan ya, sudah ya," Ihsan Tarore memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.