Sukses

Justin Timberlake Umumkan Kehamilan Penggemarnya di Tengah Konser

Justin Timberlake tampil di depan para fansnya di Detroit saat mengumumkan kehamilan sang penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Justin Timberlake tiba-tiba saja menghentikan konsernya. Seperti dilansir Billboard. Justin Timberlake yang tampil di depan para fansnya di Detroit harus menghentikan konsernya di tengah-tengah konser.

Sosok Justin Timberlake adalah seorang performer yang lengkap. Selain sederet lagu hits yang pernah ia rilis, Justin Timberlake juga selalu menjadi sorotan karena sikap simpatiknya dalam keseharian.

Bukan tanpa sebab, ini karena Justin Timberlake melihat seorang fan bernama Darcell Baxtresser yang berdiri di baris depan saat ia tampil di Little Caesars Arena. Penggemar itu memegang tanda dengan sebuah tulisan yang menarik perhatian Justin. 

"Maukah kamu membantuku mengumumkan kehamilanku?" itu tulisan yang dipegang Baxtresser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teriakan Pertama

"Baby Bax," jadi teriakan pertama Timberlake pada para penonton sekaligus menjadi nama panggilan untuk calon buah hati Darcell Baxtresser. Menurut keterangan yang ada, bayi Baxtresser itu akan lahir pada 1 November 2018 mendatang. Well, terima kasih Justin Timberlake!

Sang Ibu kemudian mem-posting video yang merekam momen membahagiakan itu di akun Facebook-nya. "Ini adalah momen paling menakjubkan, ajaib dan tidak akan aku lupakan dalam hidupku! Momen di mana cinta pertamaku mengumumkan kehamilanku benar-benar luar biasa!" tulis Baxstresser.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Artis Pertama

Justin Timberlake memang bukan artis pertama yang melakukan hal seperti ini untuk para fansnya. Sebelumnya ada nama-nama top lain seperti Taylor Swift dan Adele yang cukup sering mengundang para fans dan mewujudkan setiap keinginan kecil mereka.

Walau begitu, ucapan terima kasih dan salut memang layak dilayangkan untuk Justin Timberlake.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.