Sukses

6 Artis Cantik Tanah Air Ini Sukses Lepas Status Janda

Setelah gagal menikah, beberapa artis Tanah Air ini ternyata bisa jatuh cinta lagi.

Liputan6.com, Jakarta Perilaku artis cantik Tanah Air kerap kali menjadi sorotan. Mulai dari perilaku hingga kehidupan pribadi mereka. Jadi, saat artis ternama berpacaran, bertunangan atau putus, menikah hingga bercerai selalu menjadi buah bibir publik.

Para artis ini juga hanya manusia biasa. Mereka merasakan semua emosi, termasuk patah hati atau terluka ketika rumah tangannya tak berjalan sesuai rencana.

Namun mereka berhasil melupakan masa lalu, merangkai kembali kepingan hati yang hilang. Hingga akhirnya berhasil menemukan cinta yang baru.

Mereka tak takut menjalankan kembali pernikahan. Siapa saja artis cantik Tanah Air yang akhirnya melepas status janda?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Olla Ramlan

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah, 20 Desember 2012 silam. Uniknya, di hari bahagia itu, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sepakat tidak menggelar resepsi.

"Insya Allah Sederhana saja, enggak ada resepsi, syukuran saja. kalau resepsi kan kesannya megah dan mewah," kata Olla Ramlan.

Meski tak mewah, pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampak sakral. Raut bahagia terlihat jelas di wajah mereka.

Sebelumnya, Olla Ramlan menikah dengan Alex Tian pada 2003 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka harus kandas 2010, dikaruniai seorang putra.

3 dari 7 halaman

Dewi Perssik

Pencarian cinta Dewi Perssik ternyata cukup panjang. Setelah menikah dnegan Saiful jamil pada 2005 silam, keduanya bercerai 2009.

Tak lama, Dewi Perssik kepincut Aldi Taher. Keduanya sempat menikah pada 2009, tapi hanya bertahan tak sampai satu tahun.

Dewi Perssik juga pernah berpacaran dengan Nicky Tirta. Kini, ia telah mendapatkan pelabuhan baru untuk hatinya, Angga Wijaya yang selama ini jadi manajernya.

Keduanya dikabarkan telah menikah secara diam-diam pada 2017/. Baru pada 2018, keduanya blak-blakan mengakui pernikahan mereka. Akhirnya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menggelar resepsi mewah yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta. 

4 dari 7 halaman

Fairuz A Rafiq

Setelah setahun berpacaran, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akhirnya menikah, 21 Mei 2017. Meski ini pernikahan kedua, Fairuz A Rafiq melangsungkanya secara mewah.

Rangkaian ijab kabul dan resepsi akan dilangsungkan di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Putri mendiang pedangdut A Rafiq itu menyebar sekitar 300 undangan saja.

Fairuz A Rafiq mengaku masih merasakan deg-degan jelang hari bahagianya tersebut. Khawatir ada yang terlewat di pernikahannya, khususnya undangan.

Sebelumnya, Fairuz menikah dengan pesinetron Galih Ginanjar pada 2011 silam. Di tahun 2014, keduanya memutuskan bercerai setelah dikaruniai seorang anak.

5 dari 7 halaman

Andi Soraya

Andi Soraya juga merupakan artis cantik yang tak kapok jatuh cinta lagi. Setelah beberapa kali mengalami perceraian, Andi Soraya menikah lagi.

Kali ini, kabar pernikahannya justru terdengar setelah Andi Soraya dilaporkan tengah berbadan dua. Semua fakta itu baru terkuak ketika Andi Soraya melakukan pengajian empat bulanan.

Bahkan, ada kabar mengenai Andi Soraya yang hamil terlebih dahulu sebelum menika. Namun, spekulasi bergulir lantaran belum ada pengakuan resmi dari Andi Soraya mengenai pernikahan ketiganya tersebut.

"Baby Shower itu teman-teman saja, bukan saya mengkhususkan baby shower. Saya enggak kenal begitu-begituan, kebetulan saya sudah hamil tujuh bulan, terus teman-teman partisipasi dibuatkanlah untuk kebahagiaan. Karena ini sudah lama baru hamil lagi setelah pernikahan yang baru," kata Andi Soraya.

6 dari 7 halaman

Dominique Diyose

Kebahagiaan tengah menyelimuti Dominique Diyose. Model dan artis ternama itu baru saja melepas status jandanya setelah menikah dengan Ivan Handoyo.

Pernikahan Dominique Diyose dengan Ivan Handoyo berlangsung di sebuah negara kecil di Asia Selatan, Bhutan, pada 2016.

Pernikahan bintang film Guardian itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat saja. Dengan pesta yang unik, dikelilingi biksu dalam upacara sakral.

Sebelumnya, Dominique Diyose sempat menikah dengan Marshall Sastra pada Agustus 2014. Setahun membina rumah tangga, Dominique menggugat cerai host acara My Trip My Adventure itu pada 2015 lalu.

7 dari 7 halaman

Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang resmi menikah dengan Bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono di Brawijaya, Jakarta Selatan, 12 November 2016.

Dalam satu tarikan napas, Adrianto Djokosoetono berhasil menyempurnakan ijab kabul. Emas senilai 50 gram pun menjadi mahar pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Acara berlanjut ke resepsi pernikahan. Suasana khas Jawa terasa kental, terutama penampilan Titi Rajo Bintang yang cantik mengenakan payes Solo.

Sebelumnya, Titi Rajo Bintang itu pernah menikah dengan Wong Aksan, pada 2004. Dari pernikahan sembilan tahun itu ‎Titi Rajo Bintang dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini