Sukses

Ditonton Giring Nidji, Nev Plus: Biasa Saja

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Giring Ganesha terjun di dunia politik, Nidji pun beristirahat untuk waktu yang tak ditentukan. Maka, para personel band asal Jakarta itu pun menghidupkan Nev, proyek band Nidji Electronic Version, dengan nama Nev Plus.

Nev Plus sendiri sudah beberapa kali tampil dengan berbagai penyanyi, termasuk Dea Dalila. Di beberapa kesempatan, Giring pun sempat melihat aksi band rekan-rekannya Nidji itu dari barisan penonton. Ia juga sempat mengungkapkan kesannya.

"Dea (eks Hivi) dan Sophia Latjuba pokoknya keren banget deh. Pernah (nonton NEV Plus) dulu-dulu, tapi pendek, ini paling panjang," kata Giring Ganesha usai NEV Plus manggung di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Februari lalu.

Ternyata kesan yang didapat Nev Plus ketika ditonton oleh Giring, tak seistimewa dengan yang dirasakan oleh vokalis mereka di Nidji itu. Malahan, para personel Nev Plus yang terdiri dari Ariel, Rama, Randy, Andro, dan Adri itu merasa biasa saja.

2 dari 4 halaman

Sering Ganti-gantian

"Terakhir dia nonton kami di LAAF Festival itu, bikin vlognya dia juga. Kami dulu juga sering ganti-gantian lihat. Jadi biasa sih, dia di panggung, kami di tempat penonton. Biasa saja," terang para personel Nev Plus secara bergantian saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, belum lama ini.

"Pertama kali begitu paling cuma ya, 'Akhirnya lu bisa nonton kami ya. Biasanya kita bareng,'" lanjut mereka.

3 dari 4 halaman

Bukan Ditonton David Beckham

Lebih rinci, para personel Nev Plus juga menjelaskan bahwa dahulu Nidji juga sempat berkali-kali berkolaborasi tanpa Giring di panggung. Dari situlah Giring mencuri-curi kesempatan untuk mendapatkan pengalaman nonton bandnya dari barisan penonton.

"Kalau ditanya begitu, kami juga dulu ada konser Nidji kolaborasi sama siapa. Jadi Giring-nya enggak nyanyi, dia di depan penonton. Kami di band lain kolaborasi juga. Kami juga pernah lihat dia juga. Perasaannya ya kayak begitu, bukan kayak ditonton David Beckham," mereka menerangkan.

4 dari 4 halaman

Proyek Nev

Proyek Nev memang sudah lama dibentuk oleh para personel Nidji, tepatnya sejak 2012 lalu. Nama Nev Plus sendiri memiliki makna "Nev plus beberapa artis". Namun setelah berkali-kali manggung dengan beberapa penyanyi, baru Dea Dalila yang mereka ajak rekaman.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kilas Balik Masa Lalu, Nidji Pernah 3 Tahun Ditolak Perusahaan Rekaman