Sukses

Empat Kali Cerai, Elly Sugigi Berharap Irfan Sbaztian Jodohnya?

Kesuksesan Elly Sugigi di jagat hiburan tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari seorang koordinator penonton bayaran, kini nama Elly Sugigi mulai naik daun di jagat hiburan Tanah Air. Sayangnya, kesuksesan Mpok Elly tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya.

Terhitung sudah empat kali Elly Sugigi menikah. Sayangnya, empat kali pula bintang sinetron Berkah Cinta itu harus bercerai.

Melalui Instagram pribadinya, Kamis (5/4/2018), Mpok Elly mengungkap penyebab dirinya mengalami keretakan rumah tangga hingga berulang-ulang. Salah satunya yakni lantaran sang suami yang kerap main perempuan.

"Ku berpisah dlm rumah tangga ku ganti2 suami bkn kran ku gatel bukn kran ku genit.. Bila suami tidak dukung karir kita egois dan galak atau suka main lawan jenis.. Atau suka main perempuan.. Apakah harus di pertahakan.. Ini semua sifat ada di mantan 2 suami ku dlu.." ungkap Elly Sugigi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari yang Lebih Baik

Daripada mempertahankan rumah tangga yang sudah tidak harmonis, Mpok Elly memutuskan untuk berpisah. Ia memilih untuk mencari seseorang yang lebih baik.

"Ku milih ninggalin mereka justru bukn aku yg di tingglkan.. Karna ku mencari yg lebih baik.." sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Sabar

Meski berkali-kali gagal dalam berumah tangga, Mpok Elly rupanya tidak kapok untuk menikah. Ia mengaku bersabar sampai waktu yang tepat untuk bertemu dengan jodohnya.

"Hal terindah dlm hidup adalah sabar.. Dri kesabran akan ada keindahan dlm hidup.. Aku akn trus.. Sabar sabar dan sabar sampe aku tunggu masa yg indah akan datng.." ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Pada Irfan Sbaztian?

Seperti diketahui saat ini Elly Sugigi tengah dekat dengan Irfan Sbaztian. Tampaknya, wanita 46 tahun itu menaruh harapan pada teman dekatnya tersebut.

"Sampe kpn pun aku sabar kam menunggu jodoh yg terbaik dri Allah..semoga dan semoga.. Ini juga terbaik amin... #www#curhatan hatinku#" harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.