Sukses

Pilih Pria 54 Tahun, Baby Margaretha: Yang Muda Cuma Ngomong Doang

Baby Margaretha menikah dengan pria berusia 54 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha dan Christian Bradach telah resmi menikah secara agama dan negara pada akhir pekan lalu.

Baby Margaretha dan Christian Bradach melangsungkan pernikahan dengan konsep yang cukup mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Christian Bradach merupakan pria berkewarganegaraan Austria yang berusia 20 tahun lebih tua dari Baby Margaretha.

Lantas, apa alasan Baby bersedia menikah dengan pria yang jauh lebih tua?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius

"Dia orangnya komit, serius orangnya, baru dua bulan kenal sudah berani datang ke rumah. Kalau sebelumnya, belum ada yang berani datang ke orangtua, apalagi ke rumah. Pada takut. Kalau dia berani, gentle banget," kata Baby Margaretha di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Trauma

Sebab, Baby Margaretha memiliki traumatis menjalani hubungan dengan pria yang lebih muda. Dia menilai, lelaki beberapa yang berusia muda belum memiliki keseriusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Yang muda, gini, trauma. Terus kan mereka maunya have fun aja dan enggak kasih kepastian. Terus mereka juga jarang ada yang mau ketemu orangtua langsung. Kalau dia kan istilahnya dua bulan sudah datang ke rumah orangtua," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Umbar Janji

Ia menilai pria yang masih muda lebih banyak mengumbar janji daripada membuktikan keseriusannya.

"Kalau yang muda-muda kayaknya cuma ngomong doang tapi enggak ada buktinya, enggak bertindak. Cuma ngomong doang, kayak gitu. Jadi aku sudahlah sama yang lebih tua aja. Kalo dia udah pasti serius, komit, gitu," tutur Baby Margaretha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.