Sukses

Uniknya Dipha Barus Temukan Teman Kolaborasi

Dipha Barus, menemukan potensi Monica Karina, dari Instagram Story milik temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dipha Barus baru saja merilis single terbarunya, "Money Honey". Di lagu barunya ini, Dipha Barus menggandeng penyanyi pendatang baru bernama Monica Karina.

Menariknya, pertemuan Dipha dengan Monica bisa dibilang unik. Secara tidak sengaja, Dipha Barus menemukan potensi Monica hanya dari Instagram Story milik temannya.

"Belum pernah sama sekali kenal sebelumnya. Pertama kenal tuh di instastory-nya temen gue, enggak tahu gue beberapa kali ketemu talent yang suaranya bagus-bagus itu dari Instagram. Dan semuanya enggak sengaja. Dia lagi nyanyi (Cella) di belakangnya ada suara Monica," kata Dipha Barus mengawali ceritanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Terbayang

Hebatnya Dipha Barus, saat pertama kali mendengar Instagram Story temannya itu, ia langsung bisa terpikir materi lagu yang akan ia buat.

"Gue sebenernya pas denger ada dua Instastory, gue langsung terbayang bikin lagu kayak apa, suaranya kayak apa," kata Dipha Barus lagi.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Lagu Bareng

Singkat cerita, keduanya langsung berbicara soal lagu yang akan dibuatnya. Lirik "Money Honey" pun dibuat bersama Monica, Dipha Barus, Kallula, dan Nicole Zefanya.

"Lagunya tentang hustling aja gitu. Inti liriknya sih sebenarnya tentang pekerjaan yang dijalaninya itu memang disukai atau enggak," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Musik Tradisional

Walau menggunakan bahasa Inggris pada lagunya, tapi Dipha Barus justru memasukkan musik tradisional Indonesia yaitu Rindik Bali. Tentunya, lagu ini pun sudah mulai diputar di radio-radio di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini