Sukses

Shawn Mendes Dirumorkan Berkencan dengan Mantan Justin Bieber

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi jika Shawn Mendes dan Hailey Baldwin sering dirumorkan berkencan. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (4/4/18), seolah memperjelas rumor tersebut, Shawn Mendes tiba-tiba saja mengunggah foto dirinya bersama mantan Justin Bieber itu. Mereka tengah berpose bersama lewat akun Instagram milik Bieber.

Dalam foto tersebut, Shawn Mendes terlihat bersandar di dinding sambil menyilangkan lengannya. Sementara, Hailey Baldwin tampak memamerkan perutnya dengan memakai atasan putih. Ia juga mengikat setengah rambutnya.

Dalam unggahannya tersebut, Shawn Mendes juga menambahkan keterangan singkat dengan menuliskan dua emoji kamera.

2 dari 5 halaman

Disetujui

Di sisi lain, teman-teman selebriti mereka, termasuk Paris Jackson, Kelly Osbourne, Calvin Harris, Rita Ora dan Zedd, tampaknya menyetujui hubungan keduanya dengan menyukai unggahan ini. Julia Michaels juga meninggalkan emoji hati merah di bagian kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Dekat

Rumor kedekatan Shawn dan Hailey pertama kali dipicu setelah keduanya terlihat cukup mesra di pesta Halloween Kendall Jenner tahun lalu. Keduanya dilaporkan berdekatan sepanjang malam dan meninggalkan pesta bersama sambil berpegangan tangan. Tak hanya itu, rumor ini semakin santer terdengar saat pelantun "Treat You Better" dan model cantik itu terlihat berciuman di after-party MTV EMA.

4 dari 5 halaman

Belum Menanggapi

Sementara itu, hingga kini keduanya belum menanggapi rumor ini. Namun seorang sumber sempat mengungkapkan bahwa keduanya memang telah mengubah persahabatan mereka menjadi status yang lebih tinggi.

"Mereka bertemu satu sama lain di pesta-pesta dan tempat hangout, tetapi yang terakhir ini menjadi lebih serius," ujar seorang sumber dilansir Aceshowbiz pada Rabu (4/4/18).

"Mereka pasti pacaran dan menghabiskan banyak waktu bersama," tambahnya lagi.

5 dari 5 halaman

Liburan

"Beberapa bulan yang lalu, mereka menyelinap keluar dari tempat umum ketika mencoba untuk tidak membuat keributan dan sekarang mereka telah pergi berlibur ke Eropa. Hubungan mereka telah berkembang dan mereka tidak peduli jika ada yang melihat mereka sekarang," sumber itu melanjutkan.

Artikel Selanjutnya
Tak Mau Kalah dari The Weeknd, Justin Bieber Ingin Donorkan Ginjal untuk Selena Gomez
Artikel Selanjutnya
Siap Tampil di Ellen Show, Clarice akan Jadi The Next Justin Bieber?