Sukses

Jennifer Aniston Hamil Anak Brad Pitt?

Kabar Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama terus beredar luas, terutama sang artis yang disebut tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar mengenai Jennifer Aniston dan Brad Pitt telah kembali menjalin cinta makin melebar. Setelah dilaporkan akan segera menggelar pernikahan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt disebut-sebut akan segera memiliki anak.

Beberapa kali, Jennifer Aniston dilaporkan siap menjadi ibu, buah cintanya dengan Brad Pitt. Selain itu, kabar lain menyebutkan, Jennifer Aniston telah berkenalan dengan ana-anak Brad Pitt dari pernikahannya dengan Angelina Jolie.

Tak cukup sampai di situ, tabloid Australia, Woman's Day, menuliskan, Jennifer Aniston tengah berbadan dua. "Jennifer Aniston hamil anak Brad Pitt," tulisnya.

Setelah kembali bersama, Jennifer Aniston akhirnya mengandung anak Brad Pitt. keduanya dikabarkan sangat bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menanti Anak

Seorang sumber menyebutkan, "setelah berbulan-bulan bersama, tanda-tanda kehamilan di Jennifer Aniston baru mulai terlihat. Brad Pitt sangat senang."

3 dari 5 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Jennifer Aniston mulai meninggalkan kebiasaannya minum minuman beralkohol. Ia juga mulai menjaga kesehatan tubuhnya demi bayi dalam kandungannya, diperkirakan baru berusia dua minggu.

4 dari 5 halaman

Mulai Beristtirahat

"Jen (panggilan Jennifer Aniston) mulai meninggalkan kebiasaan buruknya menenggak minuman beralohol. Ia juga disarankan untuk banyak beristirahat," ungkap sumber itu.

5 dari 5 halaman

Kaget dengan Kabar Itu

"Teman-teman Jen dan Brad juga ikut bahagia. Mereka menghargai keduanya yang belum mau mengumumkan kepada publik mengenai hubungan mereka yang telah terjalin kembali," sumber tersebut menamabahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini