Sukses

Anaknya Disentuh, Blac Chyna Ngamuk di Taman Bermain

Baru-baru ini di media sosial beredar video Blac Chyna ngamuk di taman bermain.

Liputan6.com, Los Angeles - Blac Chyna kembali membuat heboh di muka publik. Baru-baru ini di media sosial beredar video mantan pasangan Rob Kardashian itu ngamuk di sebuah taman bermain.

Salah seorang pengunjung merekam kejadian ini dan mengunggahnya ke media sosial. Blac Chyna terlihat menarik dan mengayunkan kereta dorong warna pink milik putrinya, Dream, ke sana-ke mari dengan penuh kemarahan.

Penyanyi berusia 29 tahun itu diketahui tengah mengajak kedua buah hatinya, King dan Dream, berjalan-jalan ke Taman Bermain Six Flags Magic Mountain. Blac Chyna tampak mengenakan jumpsuit warna putih ketat dengan rambut yang dikuncir satu.

Saat Blac Chyna mengamuk, King dan Dream tidak terlihat berada di sekitar sang ibu. Di video berikutnya, Blac mencoba kembali melempar kereta dorong tersebut namun ditahan oleh seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertengkaran Hebat

Salah seorang perwakilan dari Six Flags membenarkan adanya perseteruan di dalam taman bermain mereka. Kedua belah pihak langsung diamankan dari area taman bermain tersebut.

"Tadi malam pertengkaran verbal dan fisik terjadi di antara dua kelompok yang berkunjung. Pihak keamanan kami segera merespon dan mereka dibawa keluar taman. Keamanan dan keselamatan tamu adalah prioritas utama kami dan kami tidak toleransi terhadap perilaku macam ini," ujarnya kepada People, Senin (2/4/2018).

3 dari 4 halaman

Disentuh Orang Lain

Beberapa waktu kemudian, Blac Chyna memberikan penjelasan terkait kejadian di taman bermain yang menghebohkan publik itu. Rupanya Blac tidak terima karena ada seorang pengunjung yang dengan santainya menyentuh anak-anaknya.

 

4 dari 4 halaman

Melindungi Anak

Bagi Blac Chyna, menjadi terkenal tidak sama sulitnya dengan tugasnya sebagai ibu untuk menjaga anak-anaknya.

"Menjadi terkenal cukup sulit tapi ketika seseorang dengan seenaknya datang dan menyentuh anakmu, itu lain cerita. Aku tidak membenarkan kekerasan dan aku bukan orang yang kasar, tapi aku salut kepada semua ibu di luar sana yang luar biasa melindungi anak-anak mereka. Salam cinta dari ibu King dan Dream," kata Blac melalui Instagram Story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.