Sukses

Pisah dari Istri, Tobey Maguire Kencan Bareng Cewek di Gym

Tobey Maguire terlihat bersama seorang wanita di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Tobey Maguire yang kita kenal sebagai Spider-Man di era 2000-an, belum lama ini kedapatan sedang berkencan dengan seorang wanita misterius. Kabar ini muncul beberapa lama setelah ia berpisah dari istrinya, Jennifer Meyer.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (3/4/2018), Tobey Maguire terlihat bersama wanita tersebut sambil meninggalkan gym alias pusat kebugaran di Los Angeles pada Senin (2/4/2018). Tampak aktor 42 tahun itu mengenakan kaus hitam dan celana pendek hitam-putih.

Sementara itu, wanita berambut cokelat yang sedang bersamanya tampak seksi dengan sport bra serta legging dan kaus oranye yang diikatkan di pinggangnya. Ia tampak sporty namun tetap cantik dan anggun.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Tobey Maguire dan wanita tersebut tertangkap kamera bersama. Sebelumnya mereka pernah terlihat berjalan-jalan di sekitar New York pada pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedikit Formal

Kala itu, Tobey Maguire juga tampak sedikit formal dengan jaket biru dan celana olahraga. Sementara wanita yang bersamanya itu mengenakan mantel hitam dengan penataan rambut yang berantakan.

3 dari 4 halaman

Memiliki Putra dan Putri

Tobey Maguire dan Jennifer Meyer memiliki putri bernama Ruby dan putra yang mereka namai Otis. Keduanya berpisah sejak Oktober 2016, tapi masih sama-sama belum mengajukan gugatan cerai.

4 dari 4 halaman

Mendukung

Meskipun begitu, mereka tetap berteman. Hal itu diketahui setelah Tobey mendukung Jennifer Meyer dalam peluncuran perhiasan barunya bersama Jenna Dewan pada Desember 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.