Sukses

Aldi Eks CJR Betah Menjomblo, Kenapa?

Nama Aldi Eks CJR lama tak terdengar kabarnya, apalagi soal kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aldi Eks CJR lama tak terdengar kabarnya, apalagi soal kisah asmaranya. Diakui pemilik nama lengkap Aldi Maldini Siregar ini mengaku memang sedang tidak memiliki seorang tambatan hati.

Aldi Eks CJR ini mengaku sengaja belum kembali memiliki pacar. Mantan penyanyi cilik ini rupanya tengah berkonsentrasi dengan urusan akademis.

Ya, saat ini Aldi Eks CJR sedang fokus belajar untuk menghadapi Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

 "Kalau untuk sekarang enggak mikirin pacar sama sekali. Di otak gue belum ada pengaruh cewek. Sekarang mau selesain UN dulu, single dulu. Kalau penghasilan gue sudah banyak, gue akan pacaran," jelasnya di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ganggu Aktivitas

Untuk sekarang, dia menilai bahwa berpacaran sangatlah mengganggu aktivitasnya. Karena dengan memiliki pacar, otomatis dia harus membagi perhatiannya pada wanita tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Bebas

"Kalau untuk gue, sekarang ini pacaran malah ganggu. Penginnya cepat pulang biar bisa main HP atau apa pun. Buat gue mah ganggu. Kecuali kalau satu sekolah enggak apa-apa," jelas artis berusia 17 tahun tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Teman

Aldi merasa bahwa kehadiran teman-teman di sekelilingnya sudah cukup untuk mengisi hari-harinya. Ini juga jadi alasan mengapa dia masih betah dengan statusnya sebagai jomblo.

 

5 dari 5 halaman

Setahun

"Gue ngerasa juga sih setahun itu jomblo. Kalau dulu gue apa-apa cari cewek. Sekarang kan punya banyak teman gitu- gitulah. Nanti saja kalau cewek gampang," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini