Sukses

Harus Bahagia, Yura Yunita Ucapkan Bye Bye Poni

Yura Yunita hadir dengan tampilan baru lewat album anyar.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita hadir dengan tampilan anyar. Pelantun tembang "Cinta dan Rahasia" itu mengenalkan imej baru dii atas panggung. Lupakan gaya rambut poni yang menjadi ciri khasnya selama ini. Kini, penyanyi asal Bandung itu memiliki rambut panjang yang keriting.

Rupanya, saat melempar album baru Harus Bahagia, pekan ini, Yura Yunita mengisyaratkan pesan, dirinya sudah berubah.

"Aku bangun label baru namanya Ayura Label. Aku benar-benar excited banget, ini lagu pertama yang aku bangun bareng label baruku," kata Yura Yunita, di Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Memilih jalur indie dan bukan diurus oleh major label, tentu saja bukan hal mudah. Karena perjuangan menjadi syarat mutlak bagi seorang penyanyi yang memilih jalur tersebut. Itu pun sudah menjadi perhitungan Yura Yunita.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Fresh

Lantas kalau soal look rambut baru?  "Sebenarnya ada look baru di lagu ini. Ada spirit baru juga dengan label independen. Saatnya untuk look yang fresh. Jadi aku rasa rambut keriting ini juga menggambarkan aku seorang independent woman," imbuhnya.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

3 dari 3 halaman

Konser David Foster

Soal tampilan baru sudha dipamerkan Yura Yunita saat menjadi bintang tamu di konser Hitman David Foster and Friends di Surabaya, 22 Maret dan Solo, 24 Maret lalu. 

Yura Yunita tampil membawakan 2 lagu diiiringi piano sang legenda dunia itu. David Foster memuji Yura sebagai penyanyi muda Indonesia hebat. Dan, Yura memanggil David Foster dengan sebutan 'Papa David'. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.