Sukses

Seksinya Pemeran Telenovela Betty La Fea

Betty La Fea adalah telenovela yang pernah ditayangkan di Indonesia dan dimainkan oleh aktris Ana María Orozco.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kids zaman now mungkin asing dengan telenovela berjudul Betty La Fea. Namun, soap opera Latin itu pernah begitu populer di Indonesia pada awal 2000-an.

Serial TV produksi Colombia tersebut mengisahkan tentang Betty, seorang gadis yang memiliki penampilan kuno, namun bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama.

Sosok Betty yang diperankan Ana María Orozco pun sukses mencuri perhatian penikmat telenovela Indonesia. Bahkan, penampilan Betty yang dinilai cupu kerap menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Satu dekade berlalu, bagaimana kabar terkini Ana María Orozco? Rupanya, pasca berperan di telenovela Betty La Fea, Ana memutuskan untuk menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan. Meski tak dipungkiri dirinya sukses dikenal di banyak negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik

Sosok Betty yang diperankan Ana María Orozco memang dikisahkan tidaklah cantik. Diibaratkan sebagai itik buruk rupa dengan gigi berkawat. Namun, hal itu sangat bertolak belakang dengan Ana María Orozco keseharian yang cantik jelita. 

Di usianya yang sudah 44 tahun kini, Ana ternyata masih terlihat cantik dan menawan. Bahkan, keindahan lekuk tubuh Ana masih tampak seperti wanita usia 20-an tahun. 

3 dari 3 halaman

Main Teater

Perceraian dengan aktor Julián Arango dan suami kedua musisi asal Argentina, Martín Quaglia, membuat Ana María Orozco harus mengambil peranan ganda sebagai ibu sekaligus ayah untuk dua buah hatinya.

Saat ini, dua putrinya sudah beranjak remaja. Ana pun harus menjaga betul pergaulan Lucrecia dan Mia. Beberapa waktu lalu, Ana kembali memerankan tokoh Betty La Fea dalam sebuah pertunjukkan teater bertajuk Betty en Teatro.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Regina Novanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini