Sukses

Awet Muda, Betrand Antolin Punya Rahasia Khusus

Betrand Antolin mengaku kerap menjaga penampilan meski sibuk syuting.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Betrand Antolin masih terlihat awet muda. Betrand juga terlihat masih sibuk syuting beberapa sinetron dan film.  Aktor yang wajahnya sering muncul di televisi ini tak tampak menua sedikitpun. Staminanya pun tidak tampak berkurang walau syuting yang dijalaninya menguras tenaga. 

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Betrand Antolin sedang memerankan tokoh Jedi, di film pendek indie bertema Starwars. Hal ini  menuntutnya untuk mampu melakukan adegan laga dengan banyak lompatan dan permainan pedang.

"Ini adalah salah satu tuntutan profesi. Biar bagaimanapun akting yang menantang bikin saya profesional. Saya aslinya penakut, tapi saya tetap main film horor bareng Dewi Perssik, karena saya ingin total," ujar Betrand Antolin dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (3/4/2018).

Totalitas inilah yang menjadikannya menerima tawaran menjadi salah satu Jedi di dalam film pendek indie bertema Starwars. Padahal, resiko beradegan ini sangat besar.

"Saya bisa terkena pukulan nyasar bahkan terhantam lightsaber, pedang yang saya gunakan saat syuting," ujarnya.

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Perawatan

 Saat disinggung mengenai penampilannya yang hingga saat ini masih seperti dulu, Betrand Antolin mengaku kerap melakukan perawatan rutin dengan menggunakan organic kefir masker yang bersifat menghilangkan racun atau detoks. 

Meskipun begitu, penampilan Bertrand masih nampak sama saja seperti saat ia merajai layar kaca. Ketika ditanya apa yang membuat wajahnya masih nampak segar setelah melakukan banyak scene laga, Bertrand mengatakan bahwa dia melakukan perawatan rutin dengan menggunakan 

"Saya sih pakai organic kefir masker. Ini merupakan masker yang terbuat dari endapan fermentasi susu sapi atau susu kambing. Bahan tersebut bermanfaat untuk kulit karena mengandung bakteri baik, yaitu lactobacillus dan asam amino. Kandungan lactobacillus sendiri dapat membantu kulit wajah untuk membersihkan kulit dari bakteri dan debu yang menempel pada wajah. Ditambah lagi dengan kandungan asam amino yang bisa menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik," ujarnya panjang lebar.

 

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Diakui oleh Betrand Antolin jika kegiatan syutingnya memang membuat badan dan wajahnya berkeringat. Namun meski begitu dirinya memiliki tak khawatir karena sudah memiliki penangkalnya. 

"Pemakaian masker yang 100% terbuat dari bahan organik membantu mengurangi iritasi pada kulit yang seringkali disebabkan oleh penggunaan skincare atau kosmetik yang mengandung bahan kimia," ujarnya.

Bertrand Antolin mengaku merasakan manfaat dari organic kefir masker ini. Bahkan beberapa artis lainnya juga ikut memakai semenjak mengenal manfaatnya, di antaranya ada Rossa, Fitri Tropika, Rianti Cartwright, Rina Nose, Oki Setiana Dewi, Yamisn Wildblood, dan Shanty istri dari Denny Cagur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.