Sukses

Idol yang Sukses Berakting, Begini Rahasia Bae Suzy

Bae Suzy, mantan personel Miss A yang sukses di industri hiburan sebagai penyanyi sekaligus aktris.

Liputan6.com, Seoul: Bae Suzy, mantan personel Miss A, dikenal sebagai "anak emas" di Korea Selatan. Alasannya, Suzy sangat aktif di dunia hiburan. Tak hanya menjadi model iklan, Suzy juga laris manis membintangi drama atau film.

Bae debut di dunia akting dalam film Architecture yang rilis 2012 silam. Untuk drama, Suzy memulainya dengan bermain di Dream High. Selanjutnya, Suzy banjir tawaran berakting.

Suzy bersinar di drama Uncontrollably Fond (2016) bersama Kim Woo Bin. Selain itu, Suzy juga sukses membintangi drama While Were You Sleeping bersama Lee Jong Suk (2017).

Dalam sebuah wawancara, idola yang memang bernama asli Bae Suzy menyebutnya, perjalanan waktu dirinya merupakan guru terbaik, diwartakan Naver, Selasa (3/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Guru Terbaik

"Aku merasa waktu menjadi guru terbaik bagi diriku. Awal aku bermain di drama, Dream High, membuatku memerankan karakter anak sekolah menengah atas. Lalu, aku juga berakting sebagai jurnalis, membuatku jadi lebih dewasa," sebut Suzy di sela-sela pemotretan majalah fashion.

3 dari 5 halaman

Lebih Dewasa

Suzy juga menyebutkan dirinya lebih dewasa seiring berjalannya waktu. Tak hanya terlihat di saat berakting, karya lagunya yang merupakan debut sebagai penyanyi solo menunjukkan kematangan Suzy.

4 dari 5 halaman

Sisi Lain

"Di album teranyarkku Faces of Love, aku menunjukkan sisi lain diriku, emosi yang berbeda, serta cinta yang luas," Suzy menambahkan.

5 dari 5 halaman

Dapat Penghargaan Bergengsi

Aktingnya yang dianggap mumpuni membuatnya membawa pulang SBS Drama Awards 2017. Bahkan, Bae Suzy juga berhasil menyingkirkan artis senior, Lee Young Ae.

Saat ini, Bae Suzy dikabarkan kembali mendapat tawaran bermain dalam drama baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini