Sukses

Valerie Thomas Pacari Anak Ketua MPR?

Valerie Thomas dan Rafi tak ragu memajang foto mesra mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Valerie Thomas dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan anak Ketua MPR Zulkifli Hasan, Rafi Haikal. Kabar kedekatan mereka muncul lewat unggahan Valerie Thomas dan Rafi Haikal di Instagram.

Valerie Thomas dan Rafi tak ragu memajang foto mesra mereka. Ditambah lagi beberapa keterangan foto yang mengindikasikan jalinan asmara keduanya memang ada.

Kedekatan Valerie Thomas dan Rafi Haikal rupanya sudah diketahui oleh ayah Valerie, Jeremy Thomas. Menurutnya, Valerie dan Rafi hanya berteman baik.

"Mereka berteman cukup akrab. Pertemanan mereka itu menurut saya positif dan sehat. Karena sama-sama sedang belajar di luar negeri," kata Jeremy Thomas ditemui di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Berkunjung

Jeremy Thomas juga mengaku sudah mengenal Rafi Haikal. Pemain film Sabrina itu menuturkan bahwa Rafi sering berkunjung ke rumahnya ketika Valerie masih tinggal di Jakarta.

"Saya cukup mengenal Haikal karena sering main ke rumah waktu di Jakarta. Saya pun beberapa kali main ke rumahnya Bang Zul," ucap Jeremy Thomas.

3 dari 3 halaman

Chemistry Baik

Seperti diketahui, Valerie Thomas tengah menyelesaikan kuliahnya di London, Inggris. Sementara Rafi menempuh pendidikan di New York, Amerika Serikat. Meski begitu, keduanya masih sering bertemu.

"Jadi saya lihat mereka memang punya chemistry yang cukup baik untuk saling mendukung," kata Jeremy Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.