Sukses

Ada Cincin Berbentuk Hati di Jari Manis Luna Maya, dari Siapa? 

Luna Maya ungkap makna di balik cincin berbentuk hati di jari manisnya. 

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack, belum mencapai ke jenjang yang lebih serius. Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan keduanya akan segera menikah, mengingat usia mereka yang sudah matang.  

Kemungkinan baik tersebut pun didukung dengan cincin berbentuk hati yang tersemat di jari manis Luna Maya. Hal itu terlihat ketika artis berusia 34 tahun tersebut ditemui di peluncuran teaser film Sabrina di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018). 

Apakah cincin tersebut pemberian dari Reino Barack sebagai tanda cinta kepada Luna Maya? Mungkin kah keduanya diam-diam telah melangsungkan pertunangan? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli Sendiri

Sebelum spekulasi menyeruak ke muka publik, Luna Maya buru-buru menyanggah. Rupanya, cincin itu bukan pemberian siapa pun, melainkan dibeli dengan jerih payahnya sendiri.  

"Kalau (bentuk) hati tuh cincin saya. Cincin sendiri, beli sendiri hasil tabungan," ujar Luna Maya sambil menujukkan cincin berlian tersebut ke arah awak media. 

 

3 dari 3 halaman

  Bentuk Hati

 

Lebih lanjut, Luna Maya mengungkap keinginannya jika suatu saat nanti dibelikan cincin oleh pujaan hati. Rupanya, mantan kekasih Ariel NOAH itu lebih suka bentuk lain daripada hati, seperti yang terlihat di jari manisnya kini.  

"Karena kalau dikasih cincin sama cowok, saya enggak mau bentuknya hati. Saya mau bentuknya bulat. Kalau hati mah gaya-gaya saja," ungkap Luna Maya sambil tertawa. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.