Sukses

Penuh Misteri, Film Horor Terbaru Sara Wijayanto Juga Bikin Ngeri

Film horor terbaru Sara Wijayanto bersama Luna Maya, Sabrina tak sabar ditonton penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor yang diperankan Sara Wijayanto berhasil memberikan kengerian menjadi lebih nyata kepada penonton. Film The Doll yang dimainkan Sara Wijayanto bersama suaminya, Demian Aditya, serta Shandy Aulia, sukses di pasaran dan masuk ke jajaran box office.

Sukses dengan The Doll, film yang masih menceritakan perjalanan Laras dan kawan-kawan berlanjut lewat Sabrina. Rupanya film ini mengisahkan tentang sisi lain dari cerita mengerikan di balik The Doll.

Kali ini, Sara Wijayanto tak beradu akting dengan Demian Aditya, melainkan bersama aktor senior Jeremy Thomas.

Selain itu, masih ada Luna Maya, Christian Sugiono dan Rizky Hanggono. Dari unggahan foto Sara Wijayanto selama syuting, film Sabrina disebut-sebut bikin merinding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi Cerita

Sara Wijayanto termasuk artis yang rajin mengunggah kegiatannya di akun Instagram miliknya. Untuk berbagi bersama penggemar, beberapa foto atau cerita selama syuting kerap kali dipamerkan. Namun Sara Wijayanto masih belum membocorkan jalan cerita Sabrina.

3 dari 5 halaman

Syuting Sabrina

Selama beberapa waktu, akun Instagram milik Sara Wijayanto dipenuhi dengan foto selama syuting Sabrina. Sara Wijayanto hanya sedikit menggambarkan kengerian suasana saat proses pengambilan gambar.

4 dari 5 halaman

Suasana Mencekam

Di salah satu foto, terlihat Sara Wijayanto dengan wajah tegang duduk bersama pemain lainnya di ruangan temaram. Di hadapannya, terdapat lilin serta papan ouija yang biasanya digunakan berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

5 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Suasana mistis itu rupanya membuat penggemar Sara Wijayanto penasaran dengan jalan cerita Sabrina. Mereka tak sabar menyaksikan film yang disebut-sebut akan tayang pada 2018 ini.

Salah seorang warganet menuliskan, "lihat foto-fotonya saat syuting, film ini makin bikin penasaran. Enggak sabar pengin nonton. Suasana mencekam dan ngerinya pasti dapat banget, pemerannya Sara Wijayanto."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.