Sukses

Punya Gangguan Panik, Lee Joon Dipindahkan ke Pelayanan Publik

Agensinya merilis pernyataan resmi mengumumkan bahwa Lee Joon akan dipindah tugaskan akibat ganguan paniknya.

Liputan6.com, Seoul - Kabar kurang baik datang dari Lee Joon. Lee Joon yang saat ini sedang melaksanakan kewajibannya akan menyelesaikan sisa wajib militernya sebagai pekerja pelayanan publik.

Pada 30 Maret, agensi Lee Joon, Prain TPC, merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan bahwa kekasih Jung So Min ini akan dipindahkan ke tugas cadangannya pada 23 Maret.

Agensinya menuliskan, "Di bawah instruksi Administrasi Tenaga Kerja Militer, Lee Joon akan menyelesaikan wajib militer sebagai pekerja layanan publik."

"Lee Joon yang terdaftar sebagai tentara yang bertugas aktif kembali pada bulan Oktober, secara konsisten menerima perawatan untuk gangguan paniknya saat melaksanakan tugas militer," tambah pihak agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Membaik

Agensinya juga menjelaskan, ini dilakukan pihak militer dikarenakan kondisi Lee Joon tidak kunjung membaik. Lee Joon diputuskan pergi melalui prosedur penyaringan hukum di militer dan dianggap tidak layak untuk tugas aktif.

3 dari 4 halaman

Menunggu Pemberitahuan

Agensinya juga menambahkan, "Lee Joon saat ini sedang menunggu pemberitahuan draf dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Kami mohon maaf karena dia tidak dapat menunjukkan sisi sehatnya. Dia akan melakukan yang terbaik dengan sisa dinas militernya."

4 dari 4 halaman

Gangguan Panik

Sebelumnya, agensinya mengungkapkan bahwa Lee Joon memiliki gejala gangguan panik selama karir aktingnya. Namun, ia secara sukarela mendaftar wajib militer karena kemauan pribadinya yang kuat untuk mengatasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.