Sukses

Demi Video Klip Terbaru, Sheryl Sheinafia Berkeringat Setiap Hari

Sheryl Sheinafia sedang mempersiapkan video klip lagu terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Sheinafia menghadapi tantangan baru. Berkarya dengan sejumlah hit, Sheryl Sheinafia biasanya manggung dengan memetik gitar. 

Kini, dengan lagu baru, Sheryl Sheinafia ingin menampilkan sisi lain dirinya. Sheryl mencoba menari dalam video klip lagu terbaru.

Keinginan Sheryl Sheinafia sempat diragukan oleh produser Musica Studios, yang memproduksi albumnya. Hal itu juga dibenarkan oleh sang sutradara, Andrew yang menyatakan bahwa Sheryl tak memiliki dasar sebagai penari.

"Pertama kali bilang dance, Musica sangat meragukan. Dia basic-nya bukan dancer. Tapi, dia singer that can dance," tutur Andrew saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/3/2018).

Karenanya, Sheryl Sheinafia pun memilih gerakan-gerakan dance yang tak begitu membutuhkan teknik sulit. Gerakan yang dilakukan bersama dancer bernama Hamada itu hanya mengambil gerakan-gerakan sehari-hari.

"Bikin koreografinya seperti gerakan sehari-hari. Gerakan seperti memeluk, lari, menangis, jungkir balik. Nah gimana itu bisa kemas," tutur Andrew.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Body Lifting

Demi mewujudkan konsep videoklip impian, Sheryl pun menantang diri. Untuk videoklip single yang masih dirahasiakan judulnya itu, Sheryl latihan rutin. "Latihan 6 kali. Per Sesi 2 jam. Jujur saja kesulitan pasti banget," ujar Sheryl tentang kegiatan berkeringatnya belakangan.

Satu tarian yang membuat Sheryl kesulitan adalah body lifting. "Karena aku belum pernah diangkat benar-benar. Tekniknya body lifting aja. Kebetulan partner aku ngerti banget ya, kalau nggak, jelas akan kesulitan," tukas Sheryl Sheinafia.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.