Sukses

Film Terbaru Nagita Slavina Disebut Miliki Energi dan Aura Negatif

Roy Kiyoshi menuliskan penerawangannya tentang film Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Nagita Slavina terlihat mengunggah video promo film terbarunya di media sosial. Dalam film tersebut, Nagita Slavina beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Marshanda di film yang berjudul The Secret.

Ia pun memberitahukan kepada warganet agar segera menyaksikannya di YouTube.

Selain itu, Nagita Slavina juga meminta masukan bagi siapa pun yang sudah menonton trailer film terbarunya. Melalui kolom komentar di Instagram, ada masukan yang menyita perhatian warganet.

Sebab, komentar tersebut dituliskan oleh Roy Kiyoshi, seorang paranormal yang tengah naik daun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Layak Ditonton

Ia menuliskan penerawangan yang didapatnya saat menonton trailer film tersebut. Roy Kiyoshi menyebut melihat aura dan energi negatif dalam film tersebut.

Roy Kiyoshi merasa di film terbaru Gigi--sapaan Nagita Slavina--  karena ada sosok makhluk gaib yang jahat dengan pesan tersembunyi dalam film tersebut.

3 dari 5 halaman

Aura Negatif

"Saya melihat film ini mempunyai energi dan aura negatif, dan saya merasa film ini tidak layak ditonton. Saya juga merasakan kehadiran gaib yg jahat, ada sosok astral punya pesan tersembunyi di balik film ini," tulis Roy Kiyoshi.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Warganet

Warganet yang melihat komentar tersebut turut memberikan tanggapan mereka. Kebanyakan diantara mereka menanggapi apa yang dikomentari oleh Roy Kiyoshi.

"@roykiyoshi kalo iri jangan gini juga kali mas keliatan banget" tulis akun @ladysl22.

"Aura lo yang negatif, acara ga bermutu dikelilingi iblis. Ngaco kalo ngomong. Tapi boleh juga sih strategi marketing lo, biar pilemnya makin laris 😏 @roykiyoshi" tulis akun @justhanapenk_. 

5 dari 5 halaman

Teknik Promosi

Tetapi, banyak warganet yang mengira komentar Roy Kiyoshi pada video promosi Nagita Slavina ini hanyalah teknik promosi dari Raffi Ahmad untuk filmnya.

"Heleh biar pada kepo penontonnya cyinnn, jdi pengen leat gtuhh, kemarin kan filmnya gigi raffi yg rafathar kmrn kan rugi milyaran karena gak tembus pemasarannya" tulis akun @chintya_yuta_s.

"Itu mah akal"nya si raffi aja nyruh ko roy komen kek gitu biar film nya mkin laris, raffi berduit coy apapun bisa di lakuin. Tp kasian ko roy dia org baik malah jd di serbu netizen @roykiyoshi sabar ya ko roy" tulis akun @viraour.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini