Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga: Afifah Temukan Bukti Perselingkuhan Aris?

Apa yang terjadi pada pernikahan Aris-Afifah di episode ke-111 sinetron Orang Ketiga Kamis malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga makin bikin penasaran. Bagaimana kondisi perkawinan Aris dan Afifah? Orang Ketiga memang disukai pemirsa. Tak heran sejak kemunculannya, sinetron Orang Ketiga bisa beberapa kali menduduki puncak rating.

Episode kali ini, Afifah bercerita tentang perayaan ultah pernikahannya dengan Aris. Rangga sedih tapi berusaha menutupi. Afifah bilang dia mau balik sepenuhnya pada Aris. Afifah juga kasihan pada Kiara bila mereka jadi berpisah.

Riska yang sedang makan di sana juga dengar. Riska kesal karena rencananya gagal. Dia berpikir hendak memakai senjata pamungkas saja. Riska hendak bocorkan bahwa Aris dan Yuni emang benar-benar pernah selingkuh.

Saat Afifah masuk ke ruang kerja Aris di rumah, ia malah menemukan pesawat kertas yang bertuliskan nama Aris dan Yuni. Afifah kaget dan heran kenapa ada hal seperti ini?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Ucapkan Selamat pada Afifah

Tapi Afifah berpikir, mungkin saja itu adalah pesawat kertas kenangan saat Aris-Yuni masih pacaran dulu. Afifah berusaha tak berpikir buruk. Sementara dalam hati Aris berpikir agar Afifah jangan sampai tahu soal dia dan Yuni dulu pernah selingkuh.

Keesokan harinya, Afifah berpapasan dengan Yuni di kantor.  Yuni canggung tapi ia tetap menyapa Afifah. Yuni juga bisa menangkap bahwa Afifah sedang memancing sesuatu dari dirinya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini