Sukses

Lucinta Luna Bosan Semua Orang Bicarakan Transgender

Isu transgender membuat Lucinta Luna terganggu dan tidak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan isu transgender yang dialamatkan pada personel Duo Bunga, Lucinta Luna, makin santer terdengar. Isu ini bahkan semakin diperkuat dengan terungkapnya bukti-bukti yang dibeberkan beberapa pihak.

Isu tersebut tentu saja membuat Lucinta Luna sangat terganggu dan tidak nyaman. Pemilik Goyang Mekar ini merasa bahwa wilayah privasinya sudah mulai terusik.

"Jujur sih itu privasi saya terganggu dengan bongkar sana-sini. Apa yang mau dicari, harta karun? Aku ini bukan orang jahat. Kalau aku jahat, aku bisa melaporkan," ujar Lucinta Luna di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

"Yang bongkar itu kan tulang punggung. Biarlah anjing menggong-gong kafilah berlalu. Alhamdulillah dia juga dapat rezeki. Enggak mempermasalahkan, rezeki di Tangan Tuhan," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirugikan

Karena nama baiknya sudah tercoreng, tentu Lucinta Luna merasa dirugikan dengan segala pemberitaan yang ada. Meski berat, Lucinta Luna tetap berusaha menghadapi segalanya dengan santai.

3 dari 3 halaman

Santai

"Jujur saya merasa dirugikan, karena dia (haters) kan nge-tag-nya banyak banget. Tapi ya sudah, enggak usah heboh. Bosanlah saya ngomongin soal transgender, nanti yang enggak kenal mengaku-ngaku sok kenal, takutnya gitu," kata Lucinta Luna.

"Ke depannya ya sudah aku anggap santai saja. Apa ya, biarkan teman dekat kek, teman jauh kek membongkar aib, untungnya apa. Karena saya enggak merugikan siapapun. Saya enggak menyentil," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.