Sukses

Jennifer Aniston dan Brad Pitt Diam-diam Menikah di Paris?

Setelah dikabarkan kembali bersama, Jennifer Aniston dan Brad Pitt dilaporkan telah mengikat janji suci.

Liputan6.com, Hollywood - Kabar Jennifer Aniston dn Brad Pitt kembali bersama terus beredar luas. Tak hanya bersatu kembali, keduanya dikabarkan segera melangsungkan pernikahan.

Kini, kabar lain menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt justru telah menikah secara diam-diam, diwartakan Hollywood Life, Rabu (28/3/2018).

 

Padahal, keduanya belum resmi bercerai dari pasangan masing-masing. Brad Pitt digugat cerai oleh Angelina Jolie, 2016. Hingga kini, masih proses.

Sementara, Jennifer Aniston mengumumkan bercerai dari suaminya, Justin Theroux, akhir Februari 2018. Brad Pitt tengah mengalami drama perceraian dengan Angelina Jolie sejak tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah di Paris

Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt melangsungkan pernikahan di Paris, Prancis, baru-baru ini. Seorang sumber menuturkan, Jennifer Aniston terlihat dengan gaun putih.

Tak lama, sosok Brad Pitt terlihat. Akhirnya, spekulasi beredar, menyebutkan keduanya telah menikah.

3 dari 5 halaman

Tinggalkan Los Angeles

Jennifer Aniston dan Brad Pitt meninggalkan Los Angeles, Amerika Serikat, tengah malam. Keduanya terbang ke Paris, Prancis, dengan pesawat pribadi.

4 dari 5 halaman

Menikmati Kebersamaan

Ada juga yang menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt baru merencanakan pesta pernikahan yang akan digelar di Paris. Mereka tengah mencari lokasi untuk menikah, mencari lokasi romantis.

5 dari 5 halaman

Pesta Meriah

Keduanya disebut-sebut ingin menggelar pesta pernikahan secara meriah. Sumber lain mengungkapkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng. Mereka tak sabar menggelarnya, menandai kembalinya kisah cinta mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.