Sukses

Reaksi Heboh Warganet Setelah Menonton Teman Tapi Menikah

Penayangan perdana Teman Tapi Menikah yang ditujukan untuk media dan undangan terbatas ini, ternyata mendapat sambutan positif.

Liputan6.com, Jakarta Mulai hari ini, Rabu (28/3/2018), film Teman Tapi Menikah mulai ditayangkan di segenap bioskop seluruh Tanah Air.

Sebelumnya, film yang dimainkan oleh Vanessa Prescilla dan Adipati Dolken ini sudah ditayangkan secara perdana pada akhir pekan lalu di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Penayangan perdana Teman Tapi Menikah yang ditujukan untuk media dan undangan terbatas ini, ternyata mendapat sambutan positif. Para tamu undangan ini juga menuangkan kesannya setelah menonton Teman Tapi Menikah lewat media sosial.

Salah satunya adalah Fidza Hasnamudhia, kakak dari Iqbaal Ramadhan, lawan mainnya dalam film Dilan 1990.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Mewek

Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtrack nya Hello You bheebb keren ancyur @iqbaale)," tutur Fidza melalui Instagram Stories-ya beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Adegan Favorit

Ia mengatakan salah hal yang membuatnya begitu menyukai Teman Tapi Menikah adalah karena ia mengetahui bahwa cerita dalam film ini berdasarkan kenyataan. "Ditto haha gemaz aku shuka. Semoga aku juga bisa segera naik bis ya kak huahauhauhauhaa. PS. Scena terakhis favbgtsiieeee!!" tulisnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Lucu dan Menghibur

Tak hanya Fidza, pujian serupa juga dinyatakan oleh sejumlah warganet lain.

Cerita #TemanTapiMenikah ringan dan sebenarnya dari judul semua org juga pasti tau endingnya bakal gimana. Tapi, film ini lucu dan menghibur banget. Akting Adipati emang ga perlu diragukan lagi sih. Vanesha juga jauh lebih ciamik dari film sebelumnya,” tulis Novita Geraldine.

5 dari 5 halaman

Kisah Dua Sahabat

Teman Tapi Menikah mengisahkan cerita dua sahabat, Ayu (Vanesha Prescilla) dan Ditto (Adipati Dolken). Ditto telah lama menyimpan perasaan pada sahabatnya, hanya sayangnya ia selalu "mentok" dalam status sebagai teman.

Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria yang sempurna luar dan dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.