Sukses

Amara Lingua Menangis di Makam Mendiang Ibunda

Duka tengah menyelimuti Amara Mohede atau yang lebih dikenal Amara Lingua.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Retno Setiawati atau yang kerap disapa Itje Komar telah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2018).

Ibunda Amara Lingua ini diketahui menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/3/2018) sekira pukul 18.15 WIB.

Amara Lingua ikut hadir menghantar jenazah ibunda ke pembaringan terakhir. Tak sendirian, ia juga ditemani suaminya, Frans Mohede dan ketiga anaknya.

Di pusara mendiang ibunda, Amara Lingua tak sanggup membendung air mata. Tangisnya seketika tumpah melihat jenazah ibunda menyatu dengan tanah.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Pantauan Liputan6.com di lokasi pemakaman, air mata membasahi pipi Amara Lingua sepanjang prosesi pemakaman jenazah Itje Komar berlangsung.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Frans Mohede

Sebagai suami, Frans Mohede yang berada disamping Amara, berusaha menenangkan duka yang dirasakan istrinya itu. Dukungan untuk menguatkan hati Amara Lingua terus menerus ia ucapkan selama proses pemakaman.

 

4 dari 4 halaman

Dirawat Dua Pekan

Usai jenazah menyatu dengan tanah, Yapto Soerjosoemarno selaku pihak keluarga memberikan sedikit kata-kata untuk mengiringi kepergian almarhum.

"Almarhum telah dirawat selama dua minggu. Dan akhirnya meninggal dunia. Kami terima kasih buat yang telah membantu dan hadir mengantarkan almarhum. Dan apabila ada hal utang piutang yang belom diselesaikan bisa menghubungi keluarga," ujar Yapto di pemakaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.